Jadwal Padat Indah Nevertari

Kamis, 29 Januari 2015 - 11:03 WIB
Jadwal Padat Indah Nevertari
Jadwal Padat Indah Nevertari
A A A
Hari-Hari Indah Nevertari semakin berwarna. Jika sebelumnya dia hanya menjalani aktivitas dan rutinitas seperti kebanyakan orang, kini setelah menjadi pemenang Rising Star Indonesia, perempuan berjilbab ini mempunyai jadwal yang superpadat.

Indah tidak saja harus memperkenalkan single perdananya berjudul Come n Love Me ke berbagai daerah dan menyapa penggemarnya, juga harus menyelesaikan pendidikan sarjana. Kesibukan itu yang saat ini menyita waktunya. Ditemui di kantor redaksi Okezone, kemarin, Indah terlihat ceria dengan balutan jaket kulit hitam berpadu jilbab silver.

Dia mengaku senang menjalani ragam aktivitas barunya tersebut. Apalagi semua itu demi menunjang masa depannya. “Aku harus bolak-balik Jakarta-Medan sekarang. Itu karena di Medan, aku harus menyelesaikan skripsi dan di Jakarta aku harus promosi laguku,” kata Indah. Sejak dinobatkan menjadi juara, perempuan kelahiran Medan, 11 Mei 1992, ini mengaku merasakan perbedaan dalam kehidupannya.

Namanya semakin terkenal luas. Bahkan, keluar rumah sedikit saja, sudah banyak orang yang tersenyum dan meminta foto bersama. “Banyak bertemu fans . Ada juga yang anak-anak. Aku jadi senang. Tapi kemarin aku terharu melihat fans anak kecil yang ternyata cacat. Aku beri semangat dan dia merasa terhibur. Ada juga yang neneknenek,” sebutnya.

Kepopulerannya semakin tinggi ketika lagu miliknya terus merangkak naik di radio-radio di Indonesia. Para penggemarnya banyak yang minta tembang tersebut diputar. “Lagu aku diputar di 20 radio. Banyak yang request. Mudah-mudahan semakin banyak orang yang suka,” ujarnya dengan senyum. Untuk saat ini, Indah tampil seminggu dua kali untuk acara offair.

Jadwalnya bisa saja ditambah, tetapi dia harus mengetatkan waktunya dalam menyusun skripsi. Pasalnya, anak bungsu pasangan guru Mukmil Dumairi dan Huriyah Lubis ini berharap pendidikan sarjananya bisa segera selesai sehingga bisa fokus ke dunia tarik suara.

“Pendidikan itu nomor satu. Lagi pula tanggung kalau aku tinggalkan kuliah. Sudah semester akhir. Karenanya, aku ingin selesaikan kuliah sambil promosi single ,” ujar mahasiswi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ini. Menurut dia, jika gelar sarjananya sudah di tangan, Indah akan mengajak orang tuanya ke Jakarta. Dia tidak ingin terlalu banyak pergi-pulang Jakarta-Medan.

Semua itu dilakukan untuk bisa total menjalani karier menyanyinya. Pasalnya, pada tahun ini Indah sudah mulai masuk tahapan membuat album. “Mudah-mudahan pada tahun ini album aku selesai, tetapi sekarang masih persiapan, masih meeting bahas konsepnya,” sebut wanita yang suka dengan lagu India, Kuch Kuch Hota Hai.

Untuk lagu-lagu yang akan masuk di albumnya nanti, Indah ingin musiknya kental dengan nuansa RnB dan hip-hop. Meski sebelum mengikuti Rising Star , perempuan yang mendapat perhatian masyarakat saat menyanyikan lagu Man Down milik Rihanna ini lebih suka menyanyikan lagu ballad. “Kemampuan menyanyi aku itu diasah di Rising Star dan ternyata orang menyukai aku dengan lagu rap, hip-hop, dan RnB. Jadi, aku fokus ke sana,” sebutnya.

Di album terbarunya nanti, Indah berharap ada lagu duet. Penyanyi bersuara serak ini menginginkan berkolaborasi dengan Judika, penyanyi jebolan Indonesian Idol. Bagi Indah, Judika mempunyai suara yang powerful. “Aku juga ingin duet sama Afgan dan Fatin. Tapi kalau Fatin, aku sudah pernah satu panggung,” sebutnya.

Tedy achmad
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4901 seconds (0.1#10.140)