Memacu Adrenalin di Top Gear Korea

Kamis, 29 Januari 2015 - 10:58 WIB
Memacu Adrenalin di Top Gear Korea
Memacu Adrenalin di Top Gear Korea
A A A
Bulan Februari, KIX kembali menayangkan program acara televisi automotif No1 di Korea, Top Gear Korea musim 6. Acara ini akan tayang perdana mulai Selasa, 3 Februari 2015, pukul 20.00 WIB di KIX.

Top Gear Korea musim keenam akan menyoroti sederetan tantangan yang paling digemari Top Gear Korea , mulai dari tantangan balap Danny Ahn dari para pencinta mobil amatir, perjalanan baru di suatu tempat terlarang di Korea, serta menampilkan tantangan drag race pertama di Korea, Ferrari 458 Italia vs Lamborghini Gallardo.

Untuk menambah adrenalin pemirsa KIX, Top Gear Korea musim 6 akan menyajikan ulasan dan uji kekuatan, tenaga kuda hingga eksterior dari berbagai macam mobil terkenal yang diuji dan dipandu oleh salah satu host terbaru, Kyungwook Ryu, seorang pembalap profesional, MC yang tidak asing lagi Danny Ahn, aktor, rapper dan pembalap tercepat nomor 1 di Top Gear Korea dan JP Kim, penyuka balap helikopter kobra.

Sebagai pembawa acara baru, ia sering dijahili oleh kedua pembawa acara dengan memasukkan ekstrak kepompong raksasa ke dalam mangkuk minya. Dia mendapatkan pengalaman terbaik selama syuting. ”Setiap episode sangat menarik, tapi menurutku bagian terbaik ketika episode di China. Kami ditantang untuk memperbaiki dan memperbaharui mobil kami sendiri dan itu sangat lucu,” ujar Kyungwook Ryu yang lebih memilih Audi R8, Porsche Carrera GT, dan Lamborghini 560-4 sebagai mobil favoritnya.

Ketiga pembawa acara juga mengajak Anda menyaksikan balapan aksi mobil super, wawancara selebriti, dan mengulas mobil antik seperti Porche Macan berpacu dengan Skydiving dan Audi AQ5 berpacu dengan seekor kuda.

Nara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4999 seconds (0.1#10.140)