Luncurkan Teknologi Blue Light

Kamis, 29 Januari 2015 - 10:56 WIB
Luncurkan Teknologi Blue Light
Luncurkan Teknologi Blue Light
A A A
Closeup memperkenalkan CloseUp Diamond Attraction. Inovasi yang menghadirkan pasta gigi pemutih gigi dengan blue light technology yang mampu menjadikan gigi tampak lebih putih memikat sejak satu kali sikat.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa senyum dengan gigi putih ternyata mampu meningkatkan daya tarik seseorang hingga 20%. Bahkan, senyum gigi putih juga dapat membuat seseorang terlihat lima tahun lebih muda. Essy Prita Cinta, Assistant Brand Manager CloseUp, mengatakan bahwa CloseUp Diamond Attraction adalah inovasi terkini dari CloseUp bersama cosmtic dental expert untuk memutihkan gigi.

”Mampu membuat gigi tampak lebih putih sejak 1 kali sikat adalah nilai tambah yang dibawa oleh CloseUp Diamond Attraction. Selain itu, dapat menjaga kesegaran mulut dan juga rasanya yang enak,” ujar Essy. Sementara itu, Felicia Julian, Head of Oral Care Division, menyebutkan,

”Dilatarbelakangi oleh kebutuhan untuk mendapatkan penampilan sempurna seketika, CloseUp Diamond Attraction hadir dengan blue light technology yang akan melapisi gigi setelah dipakai dan beraksi sebagai filter optik yang menyeimbangkan cahaya yang dipantulkan gigi.

”Artinya, cahaya yang sampai ke mata akan membuat gigi tampak lebih putih sejak 1 kali sikat. Kandungan silika di dalamnya juga membersihkan gigi dari noda yang disebabkan oleh makanan dan minuman berwarna, yang jika digunakan secara teratur dua kali sehari mampu membuat gigi tampak lebih putih alami secara bertahap. drg Hilly Gayatri DDS sebagai dokter gigi estetika yang sudah berpengalaman selama 29 tahun sebagai cosmetic dental mengatakan, ”Silika yang terdapat dalam CloseUp Diamond Attraction adalah bahan yang biasa digunakan pakar kecantikan gigi untuk memutihkan gigi.

Dan perpaduan silika dengan blue covarine yang terkandung di dalam blue light technology akan memberikan gigi tampak lebih putih seketika. Pasta gigi dapat digunakan di rumah sebagai perawatan kecantikan sehari-hari untuk membuat gigi tampak lebih putih dan juga sebagai produk untuk menjaga warna gigi setelah perawatan kosmetik pemutihan gigi.”

Selain itu, drg Hilly menambahkan bahwa warna dasar gigi setiap orang berbeda-beda. Karenanya, efek pasta gigi ini akan berbeda-beda juga pada setiap orang. Sementara itu, Paula Verhoeven, salah satu model Indonesia, setuju bahwa memiliki gigi putih sangatlah penting. ”Bagi saya, gigi adalah salah satu aset penting untuk kecantikan dan memiliki gigi putih sangat penting untuk menunjang karier saya sebagai model,” tutur Paula.

Sali pawiatan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4717 seconds (0.1#10.140)