Peluang Dapatkan Hunian Mewah

Rabu, 28 Januari 2015 - 12:26 WIB
Peluang Dapatkan Hunian Mewah
Peluang Dapatkan Hunian Mewah
A A A
Anda yang sedang mengincar hunian cantik di tempat yang eksotis sekaligus menyimpan cerita nan indah, dua properti ini mungkin patut dilirik. Duaduanya milik sosok populer dunia dan sangat mewah.

Vila milik mendiang Putri Diana dan Dodi Al Fayed yang berada di Prancis akan segera dilelang. Vila bernama Palatial Castle St Therese yang berdiri di kawasan Riviera, St Tropez, telah secara resmi masuk dalam daftar properti yang akan dijual. Harga yang ditawarkan untuk kepemilikan vila ini adalah USD140 juta atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Cukup fantastis nilainya, karena hunian ini memang memiliki lahan yang sangat luas serta menaungi segala kemewahan yang diidam-idamkan oleh para miliarder dunia mana pun. Bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektare itu dilengkapi tujuh kamar tidur, tiga kamar mandi, tempat spa, kolam renang, lapangan tenis, dermaga tempat kapal pesiar bertambat, hingga fasilitas hunian untuk para staf rumah tangga.

Meski keberadaan vila tersebut sudah cukup lama, namun dari sisi interior, tempat ini tidak mengalami perubahan. Terutama sejak Diana menempatinya bersama sang kekasih, Dodi Al Fayed, hingga meninggal dunia 17 tahun silam. Vila ini bisa dibilang menyimpan kenangan manis tentang sosok Diana dan Dodi. Apalagi kisah cinta mereka bersemi di vila tersebut, sebelum pada akhirnya mereka mengalami kecelakaan maut.

Di samping vila Putri Diana, properti lain yang sedang dalam tahap penjualan adalah rumah milik mantan pemain sepak bola San Fransisco 49ers, Ray McDonald. McDonald diberitakan bakal menjual huniannya yang ada di wilayah San Jose, California. Menurut NBC Bay Area, untuk rumah yang terdaftar di agen properti Robert Fernandez itu, McDonald meminta penawaran senilai USD2.949.888.

Pria berkulit hitam yang bergabung dengan tim football San Fransisco 49ers pada 2001 hingga 2014 itu membeli rumah tersebut dengan harga sekitar USD1,82 juta tahun 2012. Rumah tersebut dibelinya setelah meneken kontrak kerja sama dengan San Fransisco 49ers selama lima tahun senilai USD20 juta. Rumah milik pria berusia 30 tahun itu dibangun di atas lahan seluas 1,1 hektare.

Tempat ini difasilitasi dengan halaman belakang dan teras yang luas. Terdapat pula kolam renang dengan bar kecil. Mengusung gaya Mediterania, rumah ini dilengkapi dengan empat kamar tidur serta lima kamar mandi. Ruang tamu rumah ini sangat terang karena dikelilingi jendela.

Di dalam rumah juga terdapat ruang keluarga yang luas dan berbatasan dengan halaman belakang yang berpemandangan indah, juga dapur cantik yang memiliki lemari kayu gelap sebagai furnitur beserta segala peralatan dapur nan modern.

Rehdian Khartika
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4654 seconds (0.1#10.140)