Peran Putri Artis Hollywood

Rabu, 28 Januari 2015 - 11:24 WIB
Peran Putri Artis Hollywood
Peran Putri Artis Hollywood
A A A
Emma Watson begitu gembira saat dipilih untuk memerankan salah satu putri Disney bernama Belle dalam versi baru Beauty and the Beast. Peran itu menjadi yang diinginkan banyak orang.

Menjadi putri untuk film-film legenda yang disukai anak-anak dan menjadi tontonan keluarga merupakan impian banyak perempuan. “Saya akhirnya bisa memberi tahu Anda bahwa saya akan bermain di Belle baru live-action Disney, Beauty and the Beast !” tulis Emma di halaman Facebook - nya pada Senin (26/1).

“Itu seperti bagian besar dari kehidupan saya sampai tumbuh dewasa. Rasanya hampir nyata bahwa saya akan bisa menari lagu Be a Guest dan bernyanyi lagu Something There . Saya tidak sabar untuk mengajak Anda melihat Emma xx...” sambungnya. Perannya sebagai Belle ini diyakini akan membuat film tersebut sukses.

Mengingat sebelumnya aktris berusia 24 tahun itu berhasil tampil di film sekuel Harry Potter dan dalam beberapa tahun terakhir menerima penghargaan untuk film tersebut, termasuk The Perks of Being a Wallflower dan The Bling Ring. Film Beauty and the Beast akan digarap Bill Condon, sutradara yang berhasil mengarahkan film Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 dan Part 2.

Nantinya film terbaru Emma ini menjadi versi live dari Disney klasik pada 1991, mengikuti jejak dari adaptasi lainnya, seperti Alice in Wonderland dan Cinderella. Namun, Emma bukan selebriti Hollywood pertama yang dipilih untuk memerankan tokoh kartun Disney. Angelina Jolie terpilih memerankan Maleficent, peri jahat yang ada di cerita putri tidur.

Dikisahkan dalam film yang dirilis Mei 2014, Maleficent menjadi jahat, padahal sesungguhnya dia merupakan peri yang baik hati. Angelina bermain dengan putrinya, Viviene, yang menjadi putri Aurora saat masih kecil. Ketika Aurora sudah dewasa diperankan oleh aktris Hollywood Elle Fanning yang juga adik dari Dakota Fanning. Sementara untuk film animasi milik Disney lainnya, artis asal Australia Mia Wasikowskaterpilih menjadi putri dalam film Alice in Wonderland.

Film ini dikenal karena karakter unik dari aktor Johnny Deep sebagai Mad Hatter. Namun, secara keseluruhan film ini mampu memvisualisasikan cerita imajinatif dari kisahnya itu dengan membawa piala Oscar untuk kategori best art direction dan best costume design . Artis cantik Kristen Stewart pernah memerankan putri yang terinspirasi dari cerita Disney, yakni Snow White.

Meski film Snow White and the Hunstman ini bukan diproduksi Walt Disney, cerita awalnya diadaptasi dari Snow White and Seven Dwarfs yang juga termasuk cerita klasik Disney. Berbeda dengan Demi Lovato. Sejak kanak-kanak, dia sudah besar di layar kaca untuk acara Barney & Friends.

Kemudian, Demi menjadi bintang Disney bersama Jonas Brother di film Camp Rock. Ada juga Miley Cyrus yang dikenal sebagai Hannah Montana, Zac Efron dan Vanessa Hudgens di film High School Musical . Selena Gomez pun menjadi bintang Disney. Wajahnya muncul di layar kaca saat menjadi tamu di serial The Suite Life of Zack & Cody dan kemudian menjadi Hannah Montana pada 2007.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8189 seconds (0.1#10.140)