Raisa Rilis Klip di Facebook

Selasa, 27 Januari 2015 - 14:19 WIB
Raisa Rilis Klip di Facebook
Raisa Rilis Klip di Facebook
A A A
KLIP terbaru Raisa, ”Jatuh Hati”, dirilis perdana secara khusus di halaman Facebook Fanpage-nya. Cara ini mungkin tidak biasa.

Tapi, ternyata bisa disebut efektif. Karena sejak di-posting pada Rabu (21/01) malam lalu, video tersebut telah ditonton sebanyak 91.000 kali, mendapatkan 24 ribu Likes, 1000-an komentar, serta di-share sebanyak 2.700 kali. Klip video tersebut menggambarkan Raisa yang digambarkan jatuh cinta dengan pria yang sudah lama dikenalnya (diperankan Oka Antara).

Syutingnya sendiri dilakukan di Taman Nasional Baluran, di Situbondo, Jawa Timur. ”Bagus banget. Selamat untuk Raisa dengan video klip yang barunya, semoga sukses dan lancar untuk musiknya,” komentar Mia Novita, penggemar Raisa.

Selebritas dan figur publik Indonesia kini memang banyak menggunakan digital media untuk menjalin hubungan dengan fans-nya menggunakan bahasa universal yang lebih bersifat visual (seperti video, foto, stiker dan emoji) dan mendorong interaksi real-time dengan fans mereka. Sejak Juni 2014, rata-rata ada lebih dari 1 miliar views di Facebook setiap harinya.

Dan 76 persen dari orang yang menonton video online mengatakan bahwa Facebook menjadi sumber utama penemuan video yang mereka sukai, mulai dari selebritas favorit dan figur publik.

Danang arradian
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0016 seconds (0.1#10.140)