Rekor Arsenal di Indonesia

Selasa, 27 Januari 2015 - 10:14 WIB
Rekor Arsenal di Indonesia
Rekor Arsenal di Indonesia
A A A
JAKARTA - Ratusan penggemar sepak bola dan fansArsenal dari seluruh Indonesia sukses memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri), kategori bermain bola secara estafet dengan waktu terlama di Indonesia.

Bersama legendaris Arsenal Robert Pires, mereka menggelar Arsenal Football Marathon yang mendapat sambutan luar biasa. Sepanjang hari, mereka bergantian menjalani laga ekshibisi demi terciptanya rekor. Total 770 peserta ikut ambil bagian dalam acara tersebut, termasuk Pires, anggota pendukung klub Arsenal Indonesia dan sejumlah selebritis.

Total, maraton sepak bola berlangsung 9 jam, 3 menit, dan 39 detik, sekaligus mencetak rekor Muri baru untuk bermain bola secara estafet dengan waktu terlama di Indonesia. Arsenal juga menyumbangkan satu bola dari setiap jumlah peserta kepada mitra amal global, Save the Children, organisasi lainnya di Indonesia.

“Klub selalu memahami kemampuannya untuk membuat orang-orang berkumpul bersama dan Football Marathon benar-benar menunjukkan hal tersebut. Sebuah hal yang luar biasa melihat begitu banyak orang datang mendukung upaya mencatatkan rekor dan bermain bersama mereka, terutama para anggota Arsenal Indonesia Supporter Club dan anak-anak muda dari proyek Save The Children di Bandung,” kata Pires, setelah acara.

Arsenal Head of Marketing Charles Allen tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans basedi Indonesia atas dukungan mereka yang luar biasa akhir pekan ini, baik yang mengambil bagian atau mendukung Football Marathon. “Sambutan yang diterima kami ketika mengunjungi Indonesia sungguh luar biasa dan Football Marathon adalah kesempatan bagi kami untuk menghargai para pendukung,” ujarnya.

Maruf
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0419 seconds (0.1#10.140)