Gucci Tunjuk Alessandro Michele

Selasa, 27 Januari 2015 - 10:05 WIB
Gucci Tunjuk Alessandro Michele
Gucci Tunjuk Alessandro Michele
A A A
Rumah mode asal Italia, Guci, akhirnya memilih Alessandro Michele, direktur kreatif barunya yang merupakan mantan tangan kanan Frida Giannini, direktur kreatif lama Gucci.

Visi kontemporer yang telah diartikulasikan untuk merek tersebut yang akan dibawa ke kehidupan baru menengarai terpilihnya Michele. “Setelah melalui proses seleksi menyeluruh, akhirnya Alessandro Michele dipilih untuk berperan sebagai direktur kreatif Gucci.

Alessandro dan saya sepenuhnya selaras dengan visi kontemporer baru ini yang dibutuhkan oleh merek dan kami akan terus terinspirasi oleh identitas baru dalam peran dan tugas kami masing-masing,” kata Marco Bizzarri, President and Chief Executive Gucci, kepada WWD.

Michele sebelumnya telah dikabarkan akan memimpin persaingan untuk jabatan tertinggi dalam beberapa pekan terakhir. Pesaing lain yang dijadwalkan, termasuk Saint Laurent Hedi Slimane, Joseph Altuzarra, Givenchy Riccardo Tisci, dan desainer Inggris Christopher Kane.

Mantan direktur kreatif Gucci, Frida Giannini, meninggalkan label ini lebih awal dari yang diharapkan pada 9 Januari lalu atau hanya 10 hari sebelum dia menunjukkan koleksi busana pria Gucci musim gugur/dingin 2015 di Milan pada 19 Januari lalu.

Michele dan seluruh tim pakaian pria Gucci sepenuhnya kemudian mendesain ulang koleksi seluruh pria yang ditampilkan ini dalam 10 hari. Koleksi tersebut kemudian menuai pujian dengan banyak kritikus berkomentar bahwa itu menandai estetika baru untuk merek tersebut.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)