Modernisasi Tas Color Block

Selasa, 27 Januari 2015 - 10:07 WIB
Modernisasi Tas Color Block
Modernisasi Tas Color Block
A A A
Tampilan color blocking untuk koleksi tas adalah yang favorit dan abadi untuk mencerahkan tampilan tanpa terlihat seperti kotak Crayola. Begitu pun gaya yang muncul untuk tas tersebut.

Membuat tampilan head-to-toe bertema color block dapat menjadi sedikit rumit bila tidak tahu trik mengatasinya. Selain meluangkan waktu, hal itu juga memerlukan skill, terutama bagi mereka yang menjalani hidup cenderung dengan warna-warna netral. Karena itu, tren color blocking akan jauh lebih mudah dijadikan inspirasi bila membawanya lewat penggunaan tas bertema color blocking.

“Tas yang tepat memiliki kekuatan untuk mengubah seluruh penampilan, dan itu sebabnya mengapa tas secara universal dianggap sebagai investasi yang layak,” kata Lauren Dimet Waters dari Secondcitystyle.com. Sebuah tas color block dapat menambahkan ledakan menyenangkan ke tampilan tanpa membuat pemakainya tidak sepenuhnya nyaman.

Hal ini dapat digunakan untuk melengkapi tampilan yang sebelumnya sudah berwarna-warni atau memberi napas hidup ke dalam gaya sederhana. Belum ada kebosanan dengan tema color block , hal baiknya musim demi musim belum menunjukkan tanda untuk tren ini berhenti. Karena itu, membeli tas dengan tema color blocking tetap bisa menjadi investasi.

Tas color blocking yang banyak mendapat pujian, biasanya berwarna hitam dan muncul dalam berbagai macam gaya, mulai satchel bag, clutch, tote bag, hingga ransel. Untuk menjadi benarbenar sebuah tren color block, biasanya ditambahkan pencampuran material seperti kulit dan motif sapi yang akan membuat orang yang Anda temui terkejut melihatnya.

Kecenderungan penggunaan palet hitam di tema color block untuk tas ini ikut digagas oleh label Diane von Furstenberg. Lewat color blocking mini bag palet hitam beraksen kulit ular di bagian tengah dan samping. Bila masih ingin mendapatkan aksen kulit ular di tas bertema color block Anda, maka lihat juga yang didesain label Oroenza Schouler.

Color block pyton large lunch bag ini memiliki tiga perbedaan palet warna yang mengambil material kulit ular, yakni hitam, putih, dan gradasi emas kecokelatan. Palet natural tas color block mungkin yang paling aman dipilih mereka yang tak terlalu suka bermain warna. Inspirasinya bisa datang dari label Michael Kors berupa color block tote bag , nada cokelat dan abu-abu dengan ukuran sedang.

Namun, mereka yang menginginkan nada lebih cerah, label Michael Kors juga menciptakan Gia Saddle color block. Sebuah tampilan tas color block yang lebih terkesan sporty dan segar karena palet hijaunya. Tak hanya unik, tampilannya sangat eye-catching dan membuat pemakainya menonjol.

Dari merek Fendi, tas bertema color block paling anyar pada tahun lalu adalah seri 2Jours colorblock leather tote bag . Perpaduan palet warna krem dan birunya tampak harmonis dan sebagai tas bertema bloking warna cenderung tidak membuat yang melihatnya silau. Sementara label Valentino cenderung menerapkan tema color block lewat tastas mungil. Satu di antaranya Valentino leather rivet color block shoulder bag yang dihias palet cukup berani.

Kemudian satu lagi juga berupa shoulder bag yang bernada oranye dan abu-abu dengan aksen rantai untuk tali serta paku keling di bagian tengah. Model clutch bag ikut tak terhindarkan dari penciptaan bertema color block . Misalnya yang dimunculkan Asos lewat slanted bar clutch bag dengan memunculkan tiga palet warna yang didesain asimetris.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)