CIMB Niaga Genjot Tabungan Anak-Anak

Senin, 26 Januari 2015 - 11:11 WIB
CIMB Niaga Genjot Tabungan Anak-Anak
CIMB Niaga Genjot Tabungan Anak-Anak
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk menargetkan dapat menggenjot jumlah nasabah anak-anak tahun ini.

Beragam promo serta program diharapkan menarik mampu menambah jumlah nasabah Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior yang per akhir 2014 telah mencapai lebih dari 425.000 nasabah. Salah satunya dengan memberikan apresiasi kepada nasabah Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior melalui program Festival Fantasi Junior 3.

Festival Fantasi Junior adalah kompetisi menabung yang berhadiah Belanja Mainan Gratis 5 Menit di Toys City. Kompetisi ini meraih penghargaan the best contest/ competition activation 2014 di ajang Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2014 versi majalah MIX Communication (SWA Media Group).

Head of Preferred, Private & Wealth Management & Consumer Liabilities Business CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, tahun ini menjadi kali ketiga Festival Fantasi Junior diadakan. Sebanyak 80 nasabah cilikdengansaldotabunganratarata harian tertinggi periode 1 Agustus 30 November 2014 berkesempatan merasakan pengalaman menyenangkan Belanja Mainan Gratis 5 Menit di Toys City Lotte Shopping Avenue, Jakarta dan Surabaya.

“Kegiatannya kami perluas ke Surabaya dengan tujuan supaya Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia bisa menyaksikan secara langsung serunya menabung bersama CIMB Junior. Sebelumnya dua tahun berturut-turut kami adakan di Jakarta, dan responnya sangat baik,” ujar Budiman dalam siaran pers kemarin.

Meski dilaksanakan di Jakarta dan Surabaya, ke-80 nasabah cilik yang beruntung tersebut tidak semuanya berasal dari Jakarta dan Surabaya. “Kami telah menyediakan akomodasi dan tiket pesawat bagi pemenang bersama satu orang tua (pendamping) yang berasal dari luar kota,” tambahnya.

Dalam acara ini para pemenang dibagi berdasarkan kelompok. Setiap kelompok diberi waktu 5 menit untuk belanja sepuasnya. Syaratnya, pemenang tidak boleh didampingi orang tua (pendamping). Tujuannya supaya seru, dan anak-anak bisa belanja apa pun yang mereka suka selama 5 menit karena mereka sudah tekun dalam menabung selama program.

Menurut Budiman, program ini bertujuan untuk mengajarkan sejak dini kepada anakanak, bagaimana kegiatan menabung melalui cara yang menarik dan menyenangkan. Di samping itu, pihaknya juga ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk memenuhi impiannya dengan belanja mainan sepuas-puasnya. Anak-anak diharapkan terus menabung di Tabungan Junior untuk mendapatkan kesempatan menang pada Festival Fantasi Junior berikutnya.

Dia menjelaskan, Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior merupakan salah satu produk simpanan unggulan dari CIMB Niaga dengan bunga yang kompetitif hingga 4,25%. Menyasar anak-anak dengan usia hingga 18 tahun, nasabah bisa memanfaatkan penawaran-penawaran menarik seperti diskon 10% di seluruh outlet Toys City, KiddyCuts, dan beragam merchant menarik lainnya.

Program unggulan lainnya seperti Petualangan Yunior, di mana anak-anak berpetualang bersama ke KidZania atau theme park secara rutin. Di samping itu, ada juga program menabung dan mendapatkan hadiah eksklusif yang disesuaikan dengan tren kesukaan saat ini bagi anak-anak.

Hafid fuad
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)