Kegiatan Alam Seru sampai Theme Park Terbesar

Minggu, 25 Januari 2015 - 10:28 WIB
Kegiatan Alam Seru sampai Theme Park Terbesar
Kegiatan Alam Seru sampai Theme Park Terbesar
A A A
Tidak hanya memanjakan para tamunya dengan pemandangan alam yang asri, Lido Lakes juga menawarkan petualangan alam yang seru dan berkesan.

Penginapan bernuansa alam ini menyediakan beragam permainan dan aktivitas untuk anak dan keluarga, seperti kolam renang anak dan dewasa, arena olahraga air di danau, jalur permainan ATV, lapangan golf, dan lapangan tenis. Keindahan alam di sekitar Danau Lido juga dapat Anda nikmati dengan mengikuti tur yang disediakan hotel.

Akhirnya, pihak hotel memanfaatkan lahan seluas 5 hektare, yang sebagian besar masih terbuka, untuk arena gamesdan outbound, seraya mengajak para tamu tidak pernah berhenti untuk merasakan petualangan di alam, seperti taglineLido Lakes Hotel. Hotel ini bahkan mengelola sendiri tim outboundbernama Outbound Training untuk menjawab kebutuhan para tamu, yakni menggelar pertemuan sekaligus rekreasi.

“Sarana outbound ini sudah ada sejak 1997. Dan, kami salah satu pionir, bahkan mungkin satu-satunya hotel yang menyediakan petualangan alam yang cukup lengkap,” tutur Budi Prasetyo, Executive Assistant Manager. Dengan lahan yang luas, pihak hotel mampu menawarkan banyak pilihan tempat dan kegiatan kepada para tamunya. Selain sarana outbound, juga ada berbagai bentuk permainan untuk menguatkan solidaritas tim, misalnya kegiatan paintball.

“Namanya saja di kampung, jadi kegiatannya tidak jauh-jauh dari alam, tapi ini menjadi sarana rekreasi yang menyenangkan bagi mereka, yang mungkin tidak ditawarkan hotel lainnya,” ujarnya. Selain fasilitas outbound, Lido Lakes juga memiliki sarana rekreasi keluarga, seperti bamboo raft, adventure camp, round trip adventure, kids club,dan ultra light.

Budi menuturkan, untuk rencana ke depan, kawasan Lido ini nantinya dibangun theme parkterbesar dengan mengadopsi konsep dari theme park yang sudah ada di luar negeri, seperti Universal Studio dan Lego Land. “Di rencanakan, Theme Park tersebut selesai dibangun pada 2018 mendatang. Sampai saat ini sudah sekitar 25 hektare yang dibangun. Nantinya kami juga membangun hotel lagi di dalam kawasan theme parktersebut dan beberapa fasilitas olahraga, juga akses tol langsung untuk ke lokasi,” tutur Budi.

Aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6888 seconds (0.1#10.140)