Lido Lakes, Hotel Bisnis serasa Rumah Kedua

Minggu, 25 Januari 2015 - 10:27 WIB
Lido Lakes, Hotel Bisnis serasa Rumah Kedua
Lido Lakes, Hotel Bisnis serasa Rumah Kedua
A A A
Meski berstatus hotel bisnis, desain bangunan dan interior Lido Lakes Hotel tampil menarik dengan suasana alam yang asri layaknya kembali ke rumah. Hotel Lido Lakes Bogor ini terletak di daerah yang sangat strategis.

Selain jaraknya yang dekat sekitar 15 km dari pintu keluar tol Ciawi, hotel ini juga menawarkan pemandangan danau, hutan, bukit, dan pegunungan dalam satu frame. Tidak heran, jika dari awal pembangunan, hotel ini memang dirancang sebagai hotel bisnis dengan konsep serupa “rumah kedua” sehingga orang yang menginap merasa seperti berada di rumah. Yuk, kita cermati arsitektur bangunan hotel ini beserta fasilitas di dalamnya.

Kesan rumah kedua ini terasa ketika memasuki hotel ini. Di sini pengunjung diajak menikmati nuansa lobi yang ditata menyerupai ruang keluarga bergaya natural lewat permainan kayu dengan seperangkat sofa yang homy. Suasana ini dibangun untuk membantu pengunjung merasa nyaman dan tidak stres.

Kesan homyjuga dapat Anda rasakan ketika memasuki kamar hotel. Desain kamar yang elegan dan suasana yang nyaman sangat mendukung Anda untuk beristirahat serta refreshingdari berbagai aktivitas pekerjaan. Fasilitas yang ada di dalam kamar pun cukup lengkap, seperti kulkas, televisi, dan Wi-Fi internet dalam kamar.

“Untuk kamar tidur, kami memang rancang senyaman mungkin agar pengunjung bisa istirahat dan melepas lelah dari segala rutinitas yang telah dijalani,” ucap Joseph Santoso, Sales Manager Lido Lakes Hotel. Untuk konsep ruangannya, dipilih desain modern.

“Konsep modern dipilih karena desain ini yang paling pas diaplikasikan. Namun, kita tetap menggabungkan unsur modern dengan memasukkan material alam, seperti kayu dan bebatuan alam yang kita gunakan, mulai dari tampak depan hotel hingga memasuki area kamar,” sebut Joseph.

Ya, memasuki bangunan 3 lantai ini, kesan natural semakin tampak terlihat di hampir seluruh elemen dalam hotel, baik itu di lobi, lounge, ruang tidur, spa, dan restoran. Semua dikonsep dengan desain nyaman, asri, dan back to nature. Hal ini terlihat dari desain furnitur dan berbagai aksen interior yang dirancang dengan bentuk simpel, tetapi tetap menarik.

Ukiran-ukiran dengan detail kreatif banyak diaplikasikan di ruang-ruang umum, seperti dinding seputaran lobi, partisi ruang spa, serta di restoran. Pemandangan yang tidak kalah cantik bisa Anda nikmati di restoran karena view-nya langsung menghadap ke Danau Lido. Tidak hanya di interior, konsep modern pun terlihat dari pemilihan bentuk persegi yang mendominasi keseluruhan fasad hotel ini.

Walau begitu, kesan membosankan tidak terasa. Ini berkat permainan bentuk yang dibuat maju-mundur sehingga menghidupkan kesan dinamis di fasad bangunan. Karena ini hotel bisnis, semua fasilitas bisnis di hotel ini pun sangat terpenuhi. Selain memiliki 6 ruang meeting besar, keenam ruang meetingpun diberi namanama tumbuhan, seperti Mahoni, Damar, Ebony, Cendana, Meranti, dan Boardroom.

Bila Anda yang ingin menyelesaikan pekerjaan secara tenang, di kamar pun telah disediakan meja kerja. Nah yang menarik, di lobi hotel ini terdapat satu ruang penyewaan komputer, printer, scanner, dan mesin fotokopi. Jadi, tidak perlu ke luar hotel, semua kegiatan bisnis Anda sudah tersedia. Lido Lakes Hotel merupakan hotel bintang 4 yang memberikan banyak fasilitas untuk memanjakan para pengunjungnya.

Anda dapat menikmati restoran yang menunya berbeda setiap harinya, seperti masakan kuliner Nusantara, masakan China, dan hidangan Eropa. Anda juga bisa menikmati fasilitas kolam renang, spa, gym, atau menikmati alunan musik di kafe. Tentunya, semua fasilitas ini hadir untuk memanjakan Anda yang benarbenar ingin merasakan nikmatnya tinggal di hotel berkelas. Hotel ini diharapkan dapat menjadi rumah kedua yang memberikan kenyamanan paling memuaskan bagi Anda yang berkunjung.

Aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7122 seconds (0.1#10.140)