Dominasi Wajah Lama

Minggu, 25 Januari 2015 - 10:19 WIB
Dominasi Wajah Lama
Dominasi Wajah Lama
A A A
Ajang penganugerahan untuk insan musik dan hiburan Tanah Air, Dahsyatnya Awards, didominasi oleh muka lama. Pemenang pada tahun lalu kembali berjaya dalam kemeriahan acara yang digelar di Istora Senayan, Jumat (23/1) malam.

Para musisi lama yang menjadi pemenang di ajang tersebut, seperti Fatin Shidqia, JKT48, Ayu Ting Ting, Repvblik, pasangan musisi Anang dan Ashanty. Salah satu pasangan selebriti, Anang Hermansyah dan Ashanty, terpilih sebagai Pasangan Terdahsyat di ajang tersebut.

Menariknya, mantan pasangan Anang Hermansyah dan Syahrini justru didaulat untuk mengumumkan dan memberikan piala penghargaan ini. ”Alhamdulillah kami menang lagi untuk ketiga kalinya. Sebelumnya dua kali dapat Duo Terdahsyat, sekarang Pasangan Terdahsyat,” kata Ashanty yang ditemani Anang Hermansah ketika ditemui KORAN SINDO seusai menerima penghargaan.

Ashanty mengaku sama sekali tak menyangka bisa menang. Alasannya, saingan mereka adalah pasangan muda yang namanya sering menjadi headline pemberitaan, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. ”Senang dan gakmenyangka karena pasangan lain dahsyat banget. Ternyata masih banyak yang milih kami,” sahut penyanyi perempuan berdarah Arab tersebut.

Anang pun ikut bangga terhadap penghargaan yang diraihnya ini. Dia pun berharap bisa tetap berkarya, terutama di belantika musik Tanah Air. ”Yang penting terus berkarya dan memberikan yang terbaik karena nanti kan saingan tambah banyak,” ucap ayah dari Aurel dan Azriel Hermansah ini.

Dahsyatnya Awards 2015 juga memberikan kemenangan kepada para penyanyi, salah satunya Fatin Shidqia Lubis yang sukses meraih penghargaan selama dua tahun berturutturut. Prestasi ini tentunya membuatnya bangga sebagai penyanyi yang terhitung masih baru di industri musik Tanah Air.

Pasalnya, dalam nominasi itu, penyanyi berhijab ini menyingkirkan nama-nama besar seperti Bunga Citra Lestari, Raisa, sampai Citra Scholastika dan Angels Pieters yang notabene juga berasal dari ajang pencarian bakat. ”Senang banget dan ini tanggung jawab buat aku untuk semakin lebih baik ke depannya,” kata solois yang malam itu sukses meraih penghargaan duet Kolaborasi Terdahsyat pada tahun ini.

Adapun JKT48 berhasil menyabet penghargaan Duo/Grup Terdahsyat, Lunafly meraih Bintang Tamu Terdahsyat. Nah menariknya, solois Tulus juga sukses menyabet penghargaan untuk Video Klip Terdahsyat. Adapun penilaiannya ditentukan oleh juri yang terdiri atas orang-orang yang berkompeten di bidangnya, seperti pengamat musik Adib Hidayat, penyanyi Andien, fotografer Jerry Aurum, pihak RCTI John Fair Kaunie, sutradara video klip terkenal Upie Guava.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)