Harga Hemat Tas Mewah

Jum'at, 23 Januari 2015 - 11:49 WIB
Harga Hemat Tas Mewah
Harga Hemat Tas Mewah
A A A
Tas mewah yang dibuat dari bahan pilihan dan eksklusif dari high fashion brand kini tengah mengalami penurunan harga. Rentang diskonnya beragam hingga 50% dan program ini umumnya berakhir hingga akhir bulan ini.

Menenteng tas mewah keluaran label papan atas dunia bisa jadi simbol kemewahan dan kebanggaan tersendiri bagi para fashionista dan kaum elite.

Fungsi tas memang tak lagi sekadar menyimpan barang, juga mempercantik penampilan dan penanda status sosial. Menyambut tahun dan musim baru, sejumlah merek mewah menggelar diskon untuk koleksi tas cantiknya. Misalnya Emilio Pucci yang selalu identik dengan desain dan estetika yang banyak terinspirasi dari tema bohemian. Label asal Italia ini memberikan potongan harga hingga 50%.

Misalnya hand bag bernuansa cokelat yang dihiasi dengan bahan bulu yang elegan. Koleksi ini awalnya dibanderol dengan harga Rp21 juta, namun kini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp10.500.000. Ada juga tas jinjing printed bernuansa dominan biru atau merah muda. Koleksi yang banyak diburu wanita berpunya ini kini bisa dibeli dengan harga Rp7.300.000, diskon 30% dari harga asli.

Emilio Pucci merupakan seorang perancang busana asal Florence, Italia, yang lahir pada 20 November 1914. Rumah mode ternama ini kini digawangi Direktur Kreatif Peter Dundas. Ciri khasnya pada koleksi busananya selalu menampilkan pola rumah-rumah di Florentine yang terkenal sebagai motif bersejarah sejak 1960-an. Label lain yang memberikan diskon untuk koleksi tasnya adalah Tory Burch. Label mode yang berbasis di New York, Amerika Serikat, ini menawarkan diskon menarik.

Misalnya tas tangan berukuran dengan motif jahitan persegi bernuansa pilihan merah atau hitam. Tas ini dipotong harganya 40% menjadi seharga Rp2,9 juta. Burch memulai bisnisnya dari apartemen mewahnya di Upper East Side. Dia pernah bekerja dengan desainer Vera Wang, Ralph Lauren, dan juga sempat berkarier di Harpers Bazaar Amerika. Sementara itu, Coach juga memberikan penawaran pemangkasan harga sebanyak 20% untuk beberapa produk tasnya.

Misalnya hand bag bernuansa merah muda yang dapat Anda miliki dengan harga Rp4,3 juta, usai diskon. Ada juga tas tangan bermotif bunga dengan nuansa merah dan hitam. Koleksi ini awalnya dibanderol dengan harga Rp6,3 juta, namun kini ditawarkan dengan harga Rp5 juta. Adapun tas berbentuk kotak bernuansa campuran ungu dan hitam yang dipotong harganya dari Rp6,8 juta menjadi Rp5,5 juta.

Coach didirikan pada 1941 sebagai sebuah usaha keluarga. Di loteng Manhattan, Amerika Serikat, enam perajin handcrafted koleksi barang-barang kulit menggunakan keterampilannya yang diwariskan dari generasi ke generasi. Perajinnya terus mempertahankan standar tertinggi untuk bahan dan pengerjaan.

Tenaga kerja yang luar biasa di Coach tetap berkomitmen untuk menjunjung tinggi prinsip kualitas dan integritas yang mendefinisikan perusahaan ini.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4853 seconds (0.1#10.140)