Wali Kota Dukung Pesta Yes ITM

Jum'at, 28 November 2014 - 13:42 WIB
Wali Kota Dukung Pesta Yes ITM
Wali Kota Dukung Pesta Yes ITM
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, didampingi Asisten Kemasy, Erwin Lubis; dan Kepala Dinas Pendidikan, Marasutan Siregar, memberi dukungannya untuk menyukseskan acara Pesta Yes yang digelar Himpunan Mahasiswa Elektro Institut Teknik Medan (HMEITM) Medan pada 1 Desember mendatang.

Hal itu terungkap ketika menerima audiensi HME-ITM Medan, Medan Medical Expo, Kamis (27/11), di rumah dinas wali kota Medan. HME-ITM Medan ini dipimpin ketuanya, Muhammad Yusuf, didampingi Sekretaris, Irsan Palindungan, serta pengurus lainnya. Dzulmi Eldin menyambut baik kegiatan ini dan mendukung kegiatan tersebut karena dinilai bisa menciptakan mahasiswa kreatif.

Kegiatan ini nantinya dapat mengubah citra yang selama ini mencari kerja tetapi menciptakan lapangan kerja. Ketua HME-ITM Medan, Muhammad Yusuf, menjelaskan, Pesta Yes yang akan digelar pihaknya merupakan tradisi HME-ITM. Untuk lebih memeriahkan kegiatan pesta ini, diharapkan dukungan dan kehadiran wali kota Medan.

Acara ini akan diisi berbagai kegiatan pameran elektro, bazar, olahraga, hiburan, dan kuliah umum. Acara ini juga mengajak para mahasiswa melahirkan alumni yang andal. “Kami berharap kehadiran Bapak Wali Kota Medan agar kegiatan ini lebih meriah,” harap Yusuf.

Sementara itu, di tempat yang sama, Medan Medical Expo (MME) dengan Ketua, Jarusdin Saragih, didampingi Sekretaris, Feriwanto Nainggolan, menjelaskan, akan menggelar acara sosialisasi dan promosi kesehatan beserta alat perlengkapan kesehatan, yang digelar pada 3 Januari 2015 di Palladium Mall.

Acara ini merupakan sosialisasi masalah kesehatan sekaligus pameran alat-alat kesehatan. Sementara Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap agar kegiatan ini betul-betul dikemas dengan baik agar berlangsung sukses.

Lia Anggia Nasution
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6576 seconds (0.1#10.140)