Marinir-PP Property Gelar Khitanan Massal

Jum'at, 28 November 2014 - 13:35 WIB
Marinir-PP Property Gelar Khitanan Massal
Marinir-PP Property Gelar Khitanan Massal
A A A
SURABAYA - Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Korps Marinir memiliki makna mendalam bagi warga Kota Pahlawan. Sebanyak 200 anak mengikuti khitanan massal kemarin. Kegiatan sosial Korps Marinir ini menggandeng PT Property (Persero) yang berlangsung di halaman PT PP Property.

“Ada 60 dokter dari Korps yang terlibat. Awalnya target kami hanya 150 anak, tetapi karena masyarakat antusias sehingga ditambah menjadi 200 anak. Ini menunjukkan animo masyarakat sangat luar biasa,” kata Kepala Staf Pasmar I Kolonel (Mar) Purwadi di kantor Grand Sungkono Lagoon. Menurut dia, kegiatan itu melibatkan PT PP Property yang menyediakan lokasi dan bingkisan untuk anak-anak.

Sementara tenaga medis yang diturunkan berasal dari kedokteran TNI. “Kami juga yang memobilisasi massa untuk terlibat dalam kegiatan ini,” ujarnya. Purwadi menegaskan, banyak rangkaian yang digelar dalam memperingati HUT Marinir. Peringatan dilakukan sebagai simbol kedekatan masyarakat terhadap Marinir, karena keberadaan Marinir akan menjadi pelindung bagi masyarakat.

Bagus Febru Saptono, Project Manager Pavilium Permata PT PP Property mengatakan, pihaknya yakin melalui kegiatan ini semakin mendekatkan mereka dengan masyarakat. Apalagi saat ini akan banyak proyek yang akan dijalankan PP Property di Surabaya.

Arief Ardliyanto
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)