Koleksi Sporty nan Glamor Jimmy Choo

Jum'at, 28 November 2014 - 11:38 WIB
Koleksi Sporty nan Glamor Jimmy Choo
Koleksi Sporty nan Glamor Jimmy Choo
A A A
Alas kaki bernuansa sporty nan glamor, seperti sneakers serta espadrilles menjadi model unggulan untuk koleksi terbaru Jimmy Choo musim fall/winter 2014 ini. Selama 18 tahun berkarya, desainer asal Malaysia ini memang selalu setia menyuguhkan sepatu berkesan anggun dan mewah.

Choo yang terkenal selalu mendesain dengan menggunakan bahan berkualitas ini memang selalu hati-hati dalam membuat setiap detail koleksinya.

Dengan begitu, dia menghasilkan produk-produk tas, sepatu, dan aksesori yang istimewa serta membuat hati kaum hawa jatuh cinta. Tak heran, desainer kelahiran negeri jiran namun menetap di Inggris ini telah lama menjadi langganan para fashionista sampai selebriti dunia. Untuk koleksi terbarunya, Choo menawarkan sesuatu yang baru dan sedikit mengejutkan.

Dia menghadirkan alas kaki bernuansa sporty , seperti sneakers dan espadrilles . Untuk kategori Choo.08 menawarkan rangkaian sepatu kasual yang nyaman dengan warna utama hitam. Beberapa jenis alas kaki yang dihadirkan, antara lain sneakers, espadrilles, serta bot. Bukan Choo namanya jika menampilkan sepatu yang biasabiasa saja. Agar tetap memiliki sisi glamor, diterapkan pula material sequin yang membuat koleksinya tampil mengkilap dari kejauhan.

Model ini juga dalam rangka mengikuti tren sepatu sporty yang belum lama marak digemari para pencinta fashion dunia. Selain kategori Choo.08, sepatu high heels tetap mendominasi koleksi musim ini. Kali ini, Choo mengemas sejumlah high heels menjadi lebih glamor serta eksklusif dengan penerapan detail swarovski. Kristal swarovski tersebut tak hanya tampil pada sepatu, juga beberapa clutch . Kemudian ada juga sepatu dan tas yang berhias material renda hitam.

Detail tersebut pun berhasil menonjolkan tampilan romantis serta cocok dikenakan saat menghadiri acara malam. Untuk sepatu, koleksi terbaru ini dijual mulai dari Rp7 jutaan sampai Rp30 jutaan. Sementara tas dibanderol mulai dari Rp12 jutaan hingga Rp50 jutaan. Lahir dengan nama asli Choo Yeang Keat, desainer sepatu kenamaan dunia ini lebih dikenal dengan nama Jimmy Choo.

Desainer berdarah Malaysia dan China ini pertama kali meluncurkan merek sepatunya pada 1996 bersama Tamara Yeardye Mellon, editor fashion majalah Vogue . Brand tas dan sepatu Choo sampai saat ini berkembang menjadi salah satu yang terbesar di dunia.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4495 seconds (0.1#10.140)