Teknologi Pijat Sepatu Scholl

Jum'at, 28 November 2014 - 11:35 WIB
Teknologi Pijat Sepatu Scholl
Teknologi Pijat Sepatu Scholl
A A A
Merek sepatu asal Inggris Scholl, mengeluarkan koleksi terbarunya untuk musim ini. Modelnya tetap pada benang merah yang sama untuk gaya sepatu dari label ini, yaitu tampilan desain yang menarik, sederet teknologi nan canggih, serta alas kaki yang nyaman dan sehat.

Scholl adalah salah satu produsen alas kaki yang selalu mengedepankan teknologi dalam pembuatannya. Keberadaan merek sepatu ini sudah cukup lama, yaitu sejak 1904.

Scholl diambil dari nama belakang dr William Scholl, yang tak lain penemu aksesori kaki ini. Label ini kali pertama diperkenalkan memang lebih fokus pada foot care . Namun, seiring dengan perkembangan zaman, Scholl mengalami perubahan koleksi dan teknologi. Salah satunya penggunaan massage technology yang dapat diketahui dari tonjolan bintik-bintik atau berbentuk gelombang di permukaan alas sepatunya.

Sepatunya juga dilengkapi dengan bantalan empuk dan didesain secara khusus untuk mencegah kelelahan pada kaki. Konsep desain dari sepatu Scholl adalah “Style with Comfort” sehingga dengan menggunakan alas kaki Scholl Anda bisa bergaya, namun kaki tetap nyaman dan sehat. Koleksi anyarnya meliputi sepatu wedges dengan detail berupa gesper di bagian belakang bernuansa cokelat.

Sepatu bergaya kasual ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp975.000. Juga terdapat flat shoes empuk dengan nuansa pilihan hitam atau cokelat polos. Alas kaki ini dibanderol dengan harga Rp975.000. Ada lagi model terbaru lainnya, misalnya sepatu teplek dengan desain kulit berbentuk bulatan dengan bagian jari kaki terbuka. Sepatu dengan nuansa pilihan cokelat dan hitam ini bisa didapat dengan harga Rp975.000.

Tersedia juga sepatu teplek dengan detail strap silang di bagian depan bernuansa putih. Sepatu yang cocok dipakai saat santai ini dibanderol dengan harga Rp970.000. Scholl juga banyak menyediakan koleksi sandal trendi, di antaranya dengan detail strap silang bernuansa hitam. Koleksi baru ini dihargai Rp575.000. Ada juga yang modelnya tiga strap silang bernuansa oranye.

Sandal cantik ini dibanderol dengan harga Rp850.000. Terdapat juga sandal dengan ornamen gesper dari besi bernuansa pilihan oranye, kuning, hitam, dan abu-abu. Sepatu ini bisa Anda beli dengan harga Rp560.000. Ada juga sandal dengan dua strap silang dengan tambahan ornamen gesper di bagian tengah. Alas kaki bernuansa oranye, cokelat, dan putih ini dibanderol dengan harga Rp585.000.

Ada juga sandal dengan detail gesper dengan warna hitam, cokelat, atau putih. Harga untuk koleksi ini adalah Rp560.000.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)