Diskon Menarik dari Yongki Komaladi

Jum'at, 28 November 2014 - 11:35 WIB
Diskon Menarik dari Yongki Komaladi
Diskon Menarik dari Yongki Komaladi
A A A
SEPATU merek Yongki Komaladi yang terkenal dengan desain yang kasual, dinamis, berjiwa muda, dan stylish memberikan penawaran menarik bagi Anda yang tergila-gila dengan produk alas kaki buatan asli anak negeri ini.

Sejumlah modelnya diberi potongan harga hingga 40%. Tidak hanya di dalam negeri, label Yongki Komaladi sudah merambah ke belahan dunia lainnya dan meraih sukses di sana. Dengan kualitas bahan nomor satu dan model yang selalu mengikuti tren mode serta didukung harga yang relatif terjangkau, menjadikan sepatu keluaran label ini selalu diburu konsumen.

Selain itu, gaya dan tingkat eksklusivitas yang tinggi dari produk-produknya membuat Yongki Komaladi mempertaruhkan cita rasa seni dan desain dari desainer kenamaan nasional ini. Untuk program diskon, ada beberapa koleksi sepatu, misalnya model oxford bernuansa hitam dengan sol warna oranye. Sepatu resmi bertali ini didiskon 40% dari harga asli Rp599.000. Sepatu lainnya yang didiskon 40% di antaranya sepatu kets tinggi bertali warna biru tua.

Sebelumnya, sepatu yang cocok Anda kenakan saat santai atau berjalan-jalan ke mal bersama sahabat ini dibanderol dengan harga Rp499.000. Ada juga sepatu model moccasin warna hitam dengan aksen bandul yang keren. Harga sepatu ini Rp599.000, sebelum didiskon. Ada juga sepatu slip on bernuansa cokelat tua atau cokelat muda dengan detail lempengan besi di bagian depan. Sebelum dipangkas harganya, sepatu ini dibanderol Rp269.000.

Sementara itu, sepatu model pantofel bernuansa hitam bertali dan berhak didiskon 30% dari harga asli Rp699.000. Ada juga yang diskonnya hanya 20%. Misalnya, sepatu moccasin bertali dengan nuansa pilihan biru, hitam, atau cokelat. Harga awal sebelum diskon sepatu ini, yaitu Rp489.000. Sepatu model oxford berwarna cokelat muda juga didiskon 20% dari harga sebelumnya Rp389.000. Di jajaran koleksi khusus kaum hawa, terdapat sepatu yang didiskon 20%.

Di antaranya model flat shoes dengan motif polkadot bernuansa pilihan cokelat, oranye, atau biru. Sepatu ini awalnya seharga Rp279.000. Ada juga sepatu teplek garis-garis nuansa biru atau cokelat yang dipotong harganya dari sebelumnya dibanderol Rp299.000. Yongki Komaladi awalnya berprofesi sebagai model, lalu hijrah menjadi penjaga butik fashion impor hingga menjadi perancang sepatu ternama hingga sekarang.

Sepatu Yongki Komaladi bisa Anda temui di tokonya yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, dan kota lain di Indonesia. Jika mencintai produk dalam negeri, sepatu Yongki Komaladi dapat menjadi referensi Anda berbelanja sepatu. Tidak hanya sepatu, label ini juga menjual sandal dan tas.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3598 seconds (0.1#10.140)