Bukan Sekadar Tempat Belanja

Jum'at, 28 November 2014 - 11:33 WIB
Bukan Sekadar Tempat Belanja
Bukan Sekadar Tempat Belanja
A A A
Hampir semua pusat perbelanjaan atau mall papan atas berlomba-lomba membuat konsep layanan terbaik kepada pengunjung.

Selain menghadirkan sederetan tenant dari brand papan atas, mall-mall papan atas menyuguhkan serangkaian program istimewa dan fasilitas berkelas untuk memanjakan para pengunjung.

Senayan City misalnya, dibangun dan dikelola oleh PT Manggala Gelora Perkasa, anak perusahaan pengembang properti terkemuka Agung Podomoro Group (APG).

Mall ini didesain sebagai pusat perbelanjaan bertaraf internasional dengan target marketmasyarakat kelas atas. Senayan City memposisikan diri sebagai “The World Class Shopping Destination” dan diarahkan untuk menjadi surga bagi para pencinta belanja. Pusat perbelanjaan yang dibangun di kawasan seluas 68.000 meter persegi ini merupakan ikon pusat ritel, hiburan, dan pusat gaya hidup di Jakarta.

Dengan konsep sebagai trendsetter fashion, pengembangan Senayan City mengedepankan desain yang modern digabungkan dengan layanan pelanggan yang sangat baik yang diberikan secara harmonis untuk menciptakan suasana lembut dan mengesankan. “Komitmen kami adalah memiliki nilai lebih dibandingkan pusat perbelanjaan lain. Salah satunya program midnight shopping, Senayan City menjadi pelopornya,” ungkap CEO Senayan City, Veri Y.

Setiady kepada Koran SINDObeberapa waktu lalu. Sebagai trendsetter fashion, Senayan City secara konsisten menghadirkan berbagai koleksi terbaru, baik dari para perancang ternama Indonesia, maupun daribrand-brand favorit bertaraf internasional, yang rata-rata membuka toko pertama di Indonesia di mall ini seperti Burberry, Mango VIP, BCBG Maxazria, Max & Co, YSL, Warehouse, Okaidi Obaibi, Superdry Store, Shinmen, Morgan dan Life.

‘’Kami konsisten menghadirkan serangkain program menarik bagi para pengunjung agar tak perlu jauh-jauh berbelanja ke luar negeri, karena disini semuanya ada,’’ujarnya. Keunggulan utama Senayan City adalah pada lokasinya yang sangat strategis, yaitu di kawasan Senayan, dekat dengan kawasan pusat bisnis. Lokasinya yang bebas 3 in 1 memudahkan pengunjung untuk menuju Senayan City.

Tersedia pula Uturntepat di depan Main Entrance Senayan City, yang makin mempermudah akses menuju Senayan City, serta jalan 47 yang menghubungkan Jl. Asia Afrika & Jl. Simprug. Dengan zoningyang jelas serta tenantmixyang tepat, para pengunjung dapat dengan mudah menemukan gerai yang menyediakan barang kebutuhannya.

Sesuai dengan misinya, memberikan kepuasan dan pengalaman belanja tak terlupakan kepada para pengunjungnya, Senayan City memiliki berbagai keunggulan dibanding pusat belanja sejenis lainnya, diantaranya dari sisi fasilitas.Mall ini menyediakan berbagai fasilitas bertaraf bintang lima seperti shuttle bus, valet parking, kids toilet, baby trolley, deposit room, wheel chair, disabled restroom, musholla & executive musholla, nursery room, drivers room, smoking room, first aid clinic, customer relations service, customer care hotline, doormandan masih banyak lainnya.

“Memahami kebutuhan pengunjungnya, Senayan City secara khusus menyediakan area khusus untuk anak-anak di lantai 4. Di area ini terdapat berbagai toko yang menyediakan keperluan anakanak, seperti Cartoon N Cartoon, Hunny Bunny, Mothercare, Growing Fun, The Children Store, Cool Kids, Nina MG, Kiddy Cuts dan gerai mainan anak terbaru Teddy House.

Terdapat pula My Play Mall dan Lollipop’s Playland; arena bermain anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai mainan anak serta High Scope Kindergartens. Di mall ini juga terdapat pusat kebugaran (gym) salon, serta gerai bank yang tetap buka di hari Sabtu. Bahkan, maskapai penerbangan Garuda Indonesia membuka gerai penjualan terbesar di Jabodetabek di mall ini.

‘’Pertimbangan kami membuka gerai di Senayan City, karena jumlah pengunjungnya sangat besar dan sesuai dengan target marketkami,’’ujar Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto kepada Koran SINDO. Pujobroto memaparkan, lokasi mall ini yang berada di pusat bisnis serta profil pengunjung yang mayoritas kalangan atas membuat Garuda membuka Garuda Indonesia Gallery di Senayan City.

‘’Penjualan di Garuda Indonesia Gallery Senayan City selalu melampaui target,’’tegasnya. Bahkan, lanjut Pujobroto, Garuda Indonesia meresmikan Garuda Indonesia and Liverpool Experience di Garuda Indonesia Gallery, Senayan City. Eksekutif perusahaan minyak nasional Rifki Yusak mengungkapkan, selain lokasinya yang mudah dijangkau dan suasananya yang nyaman, mall ini kerap dijadikan ajang pertemuan bisnis.

‘’Selain tempat belanja dan hangout, cocok untuk membicarakan maslaah bisnis. Karena banyak tenant food and beverage yang menyediakan suasana yang nyaman dan pilihan makanan yang bervariasi,’’ tuturnya.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8936 seconds (0.1#10.140)