Pesta Menyambut Natal Central Park Mall

Jum'at, 28 November 2014 - 11:32 WIB
Pesta Menyambut Natal Central Park Mall
Pesta Menyambut Natal Central Park Mall
A A A
PERAYAAN hari besar Natal akan segera tiba. Dan sudah tentu bagi kaum Nasrani kini tengah menyiapkan perayaan tersebut dengan penuh sukacita.

Eits, tapi tak hanya mereka yang melakukan persiapan momen perayaan hari besar tahunan ini. Sejumlah pusat perbelanjaan kerap melakukan hal serupa dalam menyambut Natal. Salah satunya adalah Central Park Mall Jakarta yang telah menjadikan momen tersebut sebagai event tahunannya. Sebagai mal yang ber-icon “The Jakarta’s New Shopping Icon” ini tengah menghadirkan perayaan Natal termegah dengan tema Now Jakarta The Christmas City “Glitz of Christmas” yang telah berlangsung sejak tanggal 22 November 2014 hingga 11 Januari 2015 mendatang.

Pada tanggal 22 November kemarin, mall yang berada dibilangan Jakarta Barat ini tengah membuka perayaan Natal dengan Gala Opening “Glitz of Christmas”. Tepat di Tribeca Park, para tamu undangan yang hadir, para awak media, dan juga ribuan pengunjung yang datang ke acara tersebut disuguhkan dengan berbagai macam rangkaian acara hiburan menarik. Di awal pembukaan momen, pandangan para penonton dibuat terpanah oleh aksi dari Laser ManX show. Laser show yang dihadirkan sebagai pembuka acara ini sekaligus menjadi pembeda bagi perayaan Natal tahun ini.

Tak hanya itu, acara yang dipandu oleh Sari Nila juga diramaikan dengan Magical Fireworks Show. Dan lagi-lagi, tak ingin tertinggal momen, mall yang selalu menghadirkan pohon Natal setinggi 38 meter itu juga membuat perayaan Natal semakin gemerlap lewat dinyalakannya LED Christmas Tree. Bahkan, untuk membuat kemeriahan suasana Natal semakin terasa, mall ini juga mendekor tamannya dengan ornament cantik dan meneranginya dengan ribuan kilau lampu yang menambah semarak perayaan Natal tahun ini. Sehingga, semakin mempercantik Tribeca Park pada malam hari.

“Tahun ini memang sengaja mendekor taman dengan ribuan lampu karena konsepnya itu memadukan antara teknologi dan desain, sehingga menciptakan suatu karya yang serba bling-bling, sparkling, dan glitz yang sesuai dengan tema kali ini,” tutur CEO Central Park Mall, Veri Y. Setiady.

Lebih dari itu, Gala Opening tersebut kerap diramaikan juga dengan kolaborasi spektakuler artis tanah air yaitu Judika, Angle Pieter, dan Millane Fernandez dalam Christmas Live Concert.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4150 seconds (0.1#10.140)