Mesin Cuci Cantik dengan Kekuatan Bersih Maksimal

Jum'at, 28 November 2014 - 11:29 WIB
Mesin Cuci Cantik dengan Kekuatan Bersih Maksimal
Mesin Cuci Cantik dengan Kekuatan Bersih Maksimal
A A A
Mengulang keberhasilan pada Primadona Zero Pressure, PT Hartono Istana Teknologi memproduksi kembali mesin cuci dengan penyempurnaan teknologi.

Perusahaan elektronik yang berbasis di Jawa Tengah ini mengeluarkan produk mesin cuci baru bernama Zeromatic Ruby Series, yang merupakan rumpun dari Primadona Zeromatic.

Penyempurnaan model baru ini bukan hanya pada teknologi, juga pada desain dan fisik dari mesin cuci tersebut. Zeromatic Ruby lahir dengan tiga pilihan warna yang lebih menawan, yaitu black, silver , dan marun.

Warna cantik tersebut menyelimuti sempurna keseluruhan permukaan serta bodi mesin cuci layaknya keindahan pada batu permata rubi yang indah menawan dan menarik hati. Pada teknologi dan motor penggeraknya, Zeromatic Ruby dilengkapi dengan Spin Motor yang mampu berputar hingga 900 RPM. Dijamin setiap pakaian yang dibersihkan dengan mesin cuci ini akan bersih maksimal karena kekuatan motor spin tersebut.

Selain itu, Zeromatic Ruby juga dilengkapi dengan centrifugal softening system yang berfungsi sebagai katup yang membantu dalam proses pembilasan. Pada permukaan atas mesin cuci dilengkapi dengan LED display yang dapat membantu Anda dalam mengontrol proses pencucian tanpa harus membuka pintu mesin cuci. Dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen, Zeromatic Ruby juga dilengkapi dengan new rotary control design yang futuristik sehingga pengoperasiannya menjadi lebih mudah.

Zeromatic Ruby dirilis dengan tiga ukuran berbeda, yaitu 7,5 kilogram dengan tipe 7512; 8,5 kilogram dengan tipe 8512; dan 9,5 kilogram dengan tipe 9512. Seperti pada produk-produk Polytron lain, Zeromatic Ruby juga dibekali dengan teknologi eco green pada penghematan konsumsi listrik, yaitu berkisar 330 watt untuk konsumsi listrik pada proses pencucian.

Seperti pada generasi sebelumnya, Zeromatic Ruby juga dilengkapi dengan teknologi zero pressure, easy start dengan sekali tekan dalam proses pencucian, waterfall technology, child lock, auto wash balancer , error alarm, last condition memory, air dryer system, rust free , fuzzy logic control, big pulsator , hingga dimensi drum yang muatannya extra capacity .

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi mengatakan, Zeromatic Ruby merupakan penyempurnaan teknologi dari Primadona Zeromatic yang terdahulu, namun model ini dipasarkan dengan harga yang tidak berbeda jauh dari Primadona Zeromatic.

“Harganya sekitar Rp2,5 jutaan untuk mesin cuci berkapasitas 7,5 kilogram. Harapan kami, semoga dengan hadirnya Zeromatic Ruby dapat mendongkrak penjualan produk home appliances yang sempat anjlok dalam beberapa bulan ini akibat gejolak politik dan melonjaknya kurs harga rupiah terhadap dolar,” sebutnya.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)