Pesta Diskon Busana Votum

Jum'at, 28 November 2014 - 11:27 WIB
Pesta Diskon Busana Votum
Pesta Diskon Busana Votum
A A A
Anda yang tengah mencari busana cantik rancangan desainer terkenal, tapi punya banderol harga yang hemat, rasanya wajib menyambangi Sogo Department Store.

Di gerai asal Jepang ini, produk busana besutan desainer Sebastian Gunawan lewat label Votumnya sedang ada diskon. Besarannya 20%-30%.

Melalui Sogo, desainer yang akrab disapa Seba itu menawarkan sejumlah koleksi cocktail dress dengan diskon 20%. Sebut saja busana sejenis ruffle dress yang berdetail polka .

Busana yang diberi sedikit aksen payet yang melingkar di bagian pinggang dan leher itu ditawarkan dengan harga normal Rp2.499.000. Atau, koleksi ball gown yang sangat cantik karena ditaburi payet di sekujur bodinya. Selain itu, Seba mengeluarkan koleksi bodycon dress berbahan embroidery yang memanfaatkan detail polka sebagai pemanis. Busana yang juga diberi sentuhan payet itu ditawarkan dengan harga normal Rp2.899.000.

Ada lagi koleksi bodycon dress cantik lain yang dipangkas harganya. Bahan yang digunakan masih berjenis embroidery lace, dipadu dengan payet berbentuk flower , love , dan bulatan-bulatan berwarna-warni. Koleksi ini dijual dengan harga normal Rp2.560.000. Bisa dibilang, busana yang diberi potongan harga sebesar 20% itu merupakan koleksi yang diperuntukkan bagi konsumen dewasa muda.

Hal itu bisa dilihat dari warnanya, yakni yang bernuansa warna neon seperti light pink, light green, light blue , kuning, hijau toska, dan warna netral. Di samping sejumlah dress tadi, Votum juga menyisipkan sejumlah koleksi lain yang rata-rata didominasi busana jenis longdress . Koleksi satu ini memiliki desain tangan batwing yang dipadukan dengan sedikit aksen payet.

Warna-warna netral seperti hitam, merah, merah marun, dan cokelat menjadi palet dasar dari koleksi busana tersebut. Busana ini rata-rata ditawarkan dengan harga diskon sebesar 30%. Besaran diskon yang sama juga berlaku untuk sebagian koleksi gaun pesta Votum.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)