Setengah Harga dari (X) S.M.L

Jum'at, 28 November 2014 - 11:26 WIB
Setengah Harga dari (X) S.M.L
Setengah Harga dari (X) S.M.L
A A A
SEPERTI pada musim-musim sebelumnya, salah satu brand busana lokal, yakni (X) S.M.L, kembali menawarkan potongan harga untuk beragam item pilihan miliknya.

Tidak tanggungtanggung, brand yang dikelola oleh desainer kenamaan Biyan ini memberlakukan diskon hingga 50% alias separuh harga untuk koleksi blus, kemeja, cardigan , dress, dan celana. Di Plaza Senayan, label yang difavoritkan oleh kalangan fashionista ini menawarkan sejumlah koleksi t-shirt , blus, hingga kemeja menarik yang bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp200.000.

Ambil contoh wrap shirt lengan panjang bermotif zig-zag, yang kini sudah bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp175.000 saja. Atau t-shirt lengan panjang bermotif garis putih dan biru yang kini dipasarkan dengan harga Rp150.000, serta pilihan kemeja yang diberi banderol harga hanya Rp180.000. Selain itu, ada pula koleksi cardigan dan sweter berbahan wol yang diikutkan dalam program potongan harga kali ini.

Contohnya cardigan berwarna kombinasi hitam dan gold yang kini dijual dengan harga Rp250.000 saja. Atau cardigan bermotif garis dengan pilihan warna hijau, hitam, dan merah muda, yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Sementara, di jajaran produk sweter , ada sweter dengan paduan warna biru dan hijau, serta memiliki detail berlubang yang ditawarkan dengan harga Rp200.000. Ada pula koleksi sweter berpotongan asimetris berwarna cokelat yang kini bisa Anda dapatkan dengan membayar Rp250.000.

Tidak ketinggalan, label (X) S.M.L juga menyisipkan koleksi terusan atau dress dengan harga terjangkau. Produk yang dihujani diskon sebesar 50% itu jenisnya adalah ruffle dress, yang bisa Anda miliki dengan membayar Rp500.000 saja. Ada lagi koleksi belt dress yang kini dibanderol dengan harga Rp220.000, serta dress bermotif polkadot yang harganya sekarang menjadi hanya Rp150.000.

Celana panjang dan rok tak luput dari keikutsertaan program potongan harga kali ini. Sebut saja koleksi celana panjang yang saat ini ada yang dibanderol hanya dengan harga Rp200.000. Sementara, koleksi rok yang mengadopsi paduan warna cerah antara biru dan kuning, kini ditawarkan dengan harga Rp170.000.

Tunggu apa lagi, bagi Anda para remaja atau wanita dewasa muda yang tertarik dengan koleksi (X) S.M.L, bisa langsung mengunjungi gerai label ini yang ada di mal-mal terdekat. Sebagai tambahan informasi, gelaran diskon kali ini bisa Anda nikmati hingga akhir Desember 2014.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)