Suka Kesegaran Aroma Parfum

Jum'at, 28 November 2014 - 11:23 WIB
Suka Kesegaran Aroma Parfum
Suka Kesegaran Aroma Parfum
A A A
AKTRIS Viona Rosalina mengaku peduli pada penampilan, terutama yang menyangkut dengan keharuman dan kesegaran tubuh.

Oleh karenanya, Viona gemar mengoleksi parfum. Ketika ada jenis wewangian baru, ia pasti akan mencari parfum tersebut untuk dijadikan koleksi berikutnya. Bagi Viona, kenyamanan dan keharuman tubuh merupakan hal utama yang harus dikedepankan dalam berpenampilan. Saat tubuhnya tidak harum, istri komedian yang kini menjadi anggota DPR, Eko Patrio, itu biasanya akan merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri.

“Saya tergolong orang yang peduli dengan kesegaran dan keharuman tubuh. Jadi, saya lebih suka mengoleksi berbagai merek parfum, terutama parfum dengan aroma buah vanila karena parfum ini lebih tercium segar serta mampu meningkatkan mood dalam beraktivitas. Ada hampir 60 botol parfum dari berbagai merek aku punya, yang tersusun rapi di dalam lemari khusus,” kata Viona kepada KORAN SINDO di selasela aktivitasnya sebagai salah satu model dalam sebuah acara di Cikini Gold Center, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Biasanya, Viona mencari parfum saat berada di Tanah Suci. Di sela-sela kegiatan umrah bersama suami, artis kelahiran 1979 ini kerap berburu parfum dari berbagai merek karena di sana, menurut dia, parfum dijual dengan banderol harga yang murah. Sebanyak 3-4 botol parfum kerap dibeli Viona saat sedang bertandang ke jazirah Arab.

Sementara itu, di tengah kesibukan mengurusi perusahaan Warung Komando yang membuatnya beberapa tahun belakangan ini vakum dari dunia entertainment , Viona menyatakan suatu saat akan kembali ke panggung hiburan, terutama ke ranah seni peran yang memang sudah dirintisnya sejak kecil.

Sebagai permulaan untuk kembali ini, Viona menerima tawaran pekerjaan menjadi salah satu model yang memamerkan koleksi emas yang menjadi rangkaian acara puncak Kilau 2 Tahun Cikini Gold Center yang akan jatuh pada 13 Desember mendatang.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis lain seperti Marcell, Memes, Nia Daniati, Haikal, Afi, Abby Gallaby, Diah Permatasari, Thessa Kaunang, Donna Harun, dan Marini Zumarnis.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)