Duel Mayweather Jr. v Pacquiao Harus Terjadi Tahun Depan

Kamis, 27 November 2014 - 19:51 WIB
Duel Mayweather Jr. v Pacquiao Harus Terjadi Tahun Depan
Duel Mayweather Jr. v Pacquiao Harus Terjadi Tahun Depan
A A A
MEXICO CITY - Presiden badan tinju WBC, Mauricio Sulaiman menegaskan bahwa mega duel yang mempertemukan raja pound-to-pound Floyd Mayweather dengan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao harus terjadi pada tahun depan.

Bentrokan Pacquiao-Mayweather Jr. kembali bergema, setelah Pac Man melayangkan tantangan terbuka dalam konferensi pers pasca kemenangannya atas Chris Algieri pada akhir pekan kemarin di Macau, China.

"Publik tinju ingin melihat Pacquiao berada dalam satu ring dengan Mayweather. Ini adalah pertandingan sedang ditunggu penggemar di seluruh dunia," tukas Sulaiman, dikutip laman resmi WBC, Kamis (27/11).

"Jika Mayweather pensiun tanpa mengalahkan Pacquiao, pertanyaan tentang siapa yang terbaik di dunia di antara mereka akan terus berlarut-larut. Tidak ada pertarungan lain di dekade ini yang sudah diharapkan sejak begitu lama," imbuhnya.

Kendati demikian, Mauricio juga menyadari sepenuhnya bahwa negosiasi antara kedua petinju hebat, perusahaan promosi mereka, dan bagaimana kue tersebut akan dibagi, tentu tidak akan menjadi sepotong kue.

"Ini semua bermuara pada uang dan ego, dan oleh karena itu faktor-faktor tersebut berada di luar area tinju. Namun, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu mewujudkannya," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3631 seconds (0.1#10.140)