Beltran: Saya Sudah Lebih Kuat

Kamis, 27 November 2014 - 19:23 WIB
Beltran: Saya Sudah Lebih Kuat
Beltran: Saya Sudah Lebih Kuat
A A A
OMAHA - Raymundo Beltran mengungkapkan bahwa kegagalan mendapatkan kemenangan dari pertarungan melawan juara dunia tinju kelas ringan versi WBO sebelumnya, Ricky Burns sempat membuatnya frustrasi.

Veteran tinju Meksiko tersebut mampu mendominasi Burns, bahkan sempat menjatuhkan petinju Skotlandia itu pada ronde kedelapan dan menghancurkan rahangnya pada ronde kedua. Namun, secara kontroversial laga yang berlangsung di Glasgow, September 2013 itu dinyatakan imbang. "Itu benar-benar sulit dan membuat frustrasi," tegasnya, dikutip Boxing Scene.

"Tapi Anda punya dua pilihan, berhenti atau menjadi lebih kuat. Saya sudah lebih kuat dan bekerja keras," sambungnya.

Pasca pertempuran dengan Burns, Beltran hanya bertarung melawan petinju Kanada kelahiran Afganistan, Arash Usmanee, April lalu. Dan kemenangan angka dalam duel 12 ronde tersebut, membawa Beltran kembali mendapatkan duel melawan juara kelas ringan WBO, yang saat ini dikuasai Terence Crawford.

Beltran alias Sugar dijadwalkan berlaga dengan Crawford pada Minggu (30/11) WIB di kandang Crawford di CenturyLink Center, Omaha, Nebraska, Amerika Serikat.

"Mengalahkan Crawford akan menempatkan saya di puncak divisi kelas ringan. Crawford petinju kelas ringan terbaik dan (mengalahkannya) akan mendapatkan rasa hormat dan pengakuan dari dunia tinju. Ini mimpi yang akan menjadi kenyataan," pungkas pemilik catatan 29-6-1, 17KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8060 seconds (0.1#10.140)