Mandi di Sungai Ciujung, Kakek Aripin Tenggelam

Kamis, 27 November 2014 - 18:26 WIB
Mandi di Sungai Ciujung, Kakek Aripin Tenggelam
Mandi di Sungai Ciujung, Kakek Aripin Tenggelam
A A A
SERANG - Nahas dialami Kakek Aripin (72), warga Kampung Jambu Masjid, Desa Bojong Pandang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten. Dia tewas tenggelam, saat hendak mandi di Sungai Ciujung.

Sebelum mandi, korban sempat izin ke anaknya Hamid. Setelah dua jam tidak kunjung pulang, Hamid mengecek ke tepian sungai tempat biasa ayahnya mandi. Betapa kagetnya dia, saat melihat baju sang bapak di pinggiran sungai.

"Bapak mau mandi pagi, terus saya cek. Karena sudah dua jam belum pulang kerumah, langsung saya ke tempat biasa dia mandi. Tetapi tidak ada, dan tinggal bajunya saja," kata Hamid, saat ditemui di lokasi pencarian, Kamis (27/11/2014).

Karena tahu ayahnya sudah tidak ada di lokasi, Hamid lalu melapor ke warga lainnya, dan warga melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisaan untuk membantu pencarian.

"Saya tidak percaya ayah saya bisa tenggelam, padahal dia jago renang hingga menyelam. Memang dia mengeluh sedang sakit, tetapi dia tidak mau dibawa ke Puskesmas, karena dia bilang masih kuat untuk melakukan aktivitas," terangnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian dibantu TNI, BNPB, dan warga sekitar, masih terus menyisir sungai menggunakan perahu karet mencari jasad Arifin.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)