Beli Kia Gratis Bensin Pertamax Selama 1 Tahun

Kamis, 27 November 2014 - 15:37 WIB
Beli Kia Gratis Bensin Pertamax Selama 1 Tahun
Beli Kia Gratis Bensin Pertamax Selama 1 Tahun
A A A
JAKARTA - Pada ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 ini, Kalla Kia kembali hadir dengan desain booth yang semakin agresif dan dinamis dengan konsep “Frozen Wave”.

Dengan luas stand sebesar 132m2, Kia menghadirkan unit kendaraan yang special, yakni Kia All New Rio ROC Sport Limited Series, Kia All New PIcanto Groovy Series, Kia Morning dan Kia New Sportage.

Selain menampilkan produk-produk spesialnya, Kia juga menghadirkan berbagai model aksesoris original Kia. Ini merupakan sesuatu hal baru yang dihadirkan oleh Kalla Kia di Pameran Otomotif Makassar 2014.

Selama Pameran Kalla Kia memberikan promo dan penawaran khusus seperti yang disampaikan oleh Fajriaty M.C. Bhuana, Direktur PT Kars Inti Amanah (Kalla Kia) dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Kamis (27/11/2014).

“Kalla Kia memberikan promo menarik dengan benefit yang lebih untuk setiap pembelian produk-produk Kia selama pameran antara lain, Down Payment 20 juta rupiah, angsuran per bulan 2 juta rupiah, cash diskon jutaan rupiah, gratis servis dan gratis Pertamax setiap hari selama satu tahun untuk pembelian Kia di POMA 2014,” ungkapnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6225 seconds (0.1#10.140)