Drama Korea Terpopuler di Netflix Korea Selatan Oktober-November 2022

Rabu, 02 November 2022 - 10:44 WIB
loading...
Drama Korea Terpopuler di Netflix Korea Selatan Oktober-November 2022
Drama Korea yang sedang populer di Netflix Korea salah satunya adalah Missing: The Other Side. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Netflix kini menjadi salah satu platform streaming video yang menayangkan banyak drama Korea, baik yang terbaru maupun yang sudah pernah ditayangkan di stasiun televisi Korea.

Dari deretan serial Korea yang ditayangkan, beberapa di antaranya tengah digandrungi oleh pelanggan Netflix di Korea Selatan (Korsel). Yang duduk di posisi pertama adalah drama terbaru yang memang tengah populer juga di pasar global.

Berikut ini drama Korea di Netflix yang tengah populer di Korea Selatan untuk periode 24-31 Oktober 2022 hingga 1 November 2022, berdasarkan data dari Flix Patrol.

1. Under The Queen's Umbrella

Drama Korea Terpopuler di Netflix Korea Selatan Oktober-November 2022

Foto: Netflix

Drama Korea terbaru ini memang tengah menduduki puncak daftar drama Korea terpopuler di mana-mana, tak hanya di Korsel, tapi juga di pasar internasional, termasuk di Indonesia. Genrenya yang dark comedy, berlatar kerajaan, dan dibintangi Kim Hye-soo menjadi kombinasi yang disukai pencinta drama Korea.

Under The Queen's Umbrella bercerita tentang Ratu Im Hwa-ryeong (Kim Hye-soo) yang pusing melihat lima putranya yang sangat nakal. Padahal, mereka adalah calon penerus takhta kerajaan.

Kelima anaknya itu punya masalah yang berbeda-beda, mulai dari malas belajar hingga gemar main perempuan. Ia lantas berusaha mendidik kelima putranya itu dengan caranya sendiri yang unik, yang kadang melanggar aturan kerajaan.

Drama yang juga tayang di tvN ini didukung pula oleh Moon Sang-min, Bae In-hyuk, Yoon Sang-hyun, Yoon Seon-ho, Park Ha-jun, dan Choi Won-young.

2. Missing: The Other Side

Drama Korea Terpopuler di Netflix Korea Selatan Oktober-November 2022

Foto: tvN

Ini adalah serial fantasi thriller yang tayang di tvN pada 2020. Salah satu alasan drama ini masuk ke dalam daftar drama Korea populer terbaru bisa jadi karena season keduanya dikabarkan akan tayang pada pertengahan 2022. Namun hingga kini, belum ada informasi resmi perihal tanggal penayangan musim keduanya tersebut.

Missing: The Other Side bercerita tentang Kim Wook (Go Soo) yang memanfaatkan ketampanan dan kemampuannya yang pintar bicara untuk menipu orang lain. Namun suatu hari, sebuah peristiwa membawanya masuk ke Desa Duon.

Desa ini bukan desa sembarangan, karena diisi oleh orang-orang yang sesungguhnya sudah mati dan jasadnya tak pernah ditemukan. Lebih aneh lagi, tak ada yang bisa melihat desa ini, selain Kim Wook. Akhirnya, ia pun berusaha menolong warga desa untuk menemukan tubuh mereka.

Baca Juga: 7 Drama Korea Healing yang Brilian tapi Tidak Banyak Orang Tahu

3. Little Women

Drama Korea Terpopuler di Netflix Korea Selatan Oktober-November 2022

Foto: Netflix

Little Women sudah selesai masa penayangannya, tapi masih sanggup duduk di peringkat ketiga dalam daftar serial terpopuler di Netflix Korea Selatan. Drama yang juga tayang di tvN ini bergenre misteri dan thriller.

Little Women bercerita tentang perjuangan tiga perempuan bersaudara dalam melawan sebuah komunitas misterius dan seorang politikus serta anak jenderal yang punya kuasa. Serialnya dibintangi Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, Park Ji-hoo, Um Ki-joon, dan Uhm Ji-woon.

4. Narco-Saints
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)