Honda HR-V Tampil di POMA Curi Perhatian Pengunjung

Kamis, 27 November 2014 - 11:43 WIB
Honda HR-V Tampil di POMA Curi Perhatian Pengunjung
Honda HR-V Tampil di POMA Curi Perhatian Pengunjung
A A A
JAKARTA - Honda tampil di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 dengan mengusung produk-produk terbarunya serta berbagai program penjualan menarik. Tak ketinggalan Honda HR-V Prototype juga dipamerkan pertama kalinya di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dengan tema welcome to the next exitement sesuai dengan komitmen Honda untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan kesenangan mengemudi, serta pengalaman berkendara yang sporty dalam setiap produk yang diluncurkannya.

“Setelah Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) dan beberapa pameran otomotif di kota lainnya, kini hadir di POMA dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau. Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Makassar yang memiliki potensi besar untuk pasar otomotif wilayah Indonesia Timur," jelas President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Pada 2013, total penjualan Honda di Sulsel (Makassar & sekitarnya) mencapai 2.100 unit pada periode Januari hingga Oktober. Sementara pada 2014 ini, di periode yang sama, total penjualan Honda di Sulsel mencapai 4.756 unit, tumbuh 226% dari tahun lalu.

Booth Honda di Pameran Otomotif Makassar berdiri dengan luas 418m2. Bintang di booth Honda kali ini adalah Honda HR-V Prototype bermodel Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda di Indonesia.

Model ini pertama kali melakukan debut dunia saat Tokyo Motor Show 2013, dengan nama Vezel. Saat IIMS 2014 HR-V Prototype hadir untuk pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara. Selama gelaran IIMS 2014, Honda HR-V berhasil mencatat pemesanan 1.079 unit.

Honda HR-V ditawarkan dalam 4 varian yang terdiri dari tipe 1.5 liter A M/T, 1.5 liter S M/T dan CVT, 1.5 liter E CVT, serta 1.8 liter CVT Prestige.

Dilengkapi dengan fitur keselamatan yaitu Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), dan Dual SRS Airbags.

Terdapat juga Electric Parking Brake berfungsi untuk mengoperasikan rem parkir secara elektris dengan menekan tombol untuk mengaktifkan maupun melepaskan rem parkir.

Auto Brake Hold merupakan mode standby dari sistem pengereman, sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal rem secara terus menerus ketika kendaraan berhenti setelah mengaktifkan tombol Auto Brake Hold.

Selama POMA berlangsung, konsumen juga dapat melakukan pemesanan Honda HR-V dengan kisaran harga yang ditawarkan Rp240 – 280 juta untuk varian 1.5 liter dan Rp350 juta untuk varian mesin 1.8 liter. Harga tersebut OTR Jakarta, berdasarkan warna solid.

Selain special display Honda HR-V Prototype, Honda juga menampilkan model-model mobil terbarunya seperti; Honda Mobilio, Honda Jazz, All New Honda Jazz Black Top Limited Edition, Honda Brio Satya, Honda CR-V, Honda Freed, dan Honda Civic.

Total ada 13 mobil display yang dipamerkan di booth Honda selama Pameran Otomotif Makassar 2014 berlangsung. Dalam ajang ini Honda menyiapkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” dengan memberikan kemudahan.

Kemudahan itu dengan memberikan DP Honda Mobilio mulai Rp 30 Juta atau dapatkan hadiah langsung, bunga 0%* hingga 3 tahun, tenor hingga 7 tahun, gratis 3x angsuran, gratis paket cermat, angsuran mulai Rp1 Juta/bulan, trade-in program, one hour approval, special lucky dip total Rp200 Juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8535 seconds (0.1#10.140)