Pemilik Avanza Wujudkan Mimpi

Kamis, 27 November 2014 - 11:00 WIB
Pemilik Avanza Wujudkan Mimpi
Pemilik Avanza Wujudkan Mimpi
A A A
TERWUJUD sudah lima cerita dari para pemilik Toyota Avanza mengenai mobil impian mereka, dalam event Avanza Pop You Up Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu yang diselenggarakan PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Selamat kepada para pemilik Avanza yang terwujud mimpinya. Dan tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pemilik Avanza atas partisipasinya mengikuti program ini,” kata Direktur Marketing TAM Rahmat Samulo. Avanza Pop You Up “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” yang digelar TAM sejak pertengahan Agustus hingga awal Oktober 2014 lalu merupakan bagian dari program Avanza “Satu Untuk Sejuta Impian”.

General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati Soedigdo menambahkan, Avanza Satu untuk Sejuta Impian ini merupakan wujud terima kasih dan apresiasi Toyota atas kepercayaan masyarakat dan pelanggan setia terhadap upaya menghadirkan Avanza sebagai kendaraan ideal bagi keluarga Indonesia.

Toyota Avanza sebagai kendaraan “Satu Untuk Sejuta Impian” tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia selama 10 tahun keberadaannya di Tanah Air.

Anton C
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)