DMD Show Hadirkan Tema Unik

Kamis, 27 November 2014 - 10:53 WIB
DMD Show Hadirkan Tema Unik
DMD Show Hadirkan Tema Unik
A A A
DMD Show semakin banyak peminatnya. Acara musik dangdut yang dikemas dengan konsep reality dan variety showini menjadi wadah bagi siapa pun dari kalangan mana pun yang ingin menjadi bintang dangdut.

Bukan hanya mengeksplorasi kemampuan bernyanyi dan bergoyang para pesertanya, kini DMD Showhadir dengan konsep yang lebih menarik lagi karena selalu mengusung tema yang unik dan berbeda tiap episodenya. Contohnya, episode dengan tema “Raja dan Ratu Goyang” yang tayang pada Senin (24/11). Sesuai tema, bobot yang paling dinilai adalah goyangan para peserta. Lagu-lagu yang dinyanyikan pun harus sesuai dengan tema.

Tak tanggungtanggung, bintang tamu yang dihadirkan adalah Dewi Perssik yang tampil dengan goyang gergajinya. Lain lagi dengan tema pada Selasa (25/11), yaitu “Janda Kembang”. Karena itu, para peserta DMD Showpada saat itu adalah para janda dengan wajah rupawan dan tentunya masih dengan kemampuan vokal yang baik. Masih sesuai tema, bintang tamu yang dihadirkan adalah Ayu Ting Ting yang mewakili sosok janda kembang.

Ada sekitar 50 janda yang berkumpul di Studio 4 MNCTV. Para host,yaitu Narji, Andhika, dan Super Emak, memilih calon peserta yang kemudian dites singkat oleh Ayu Ting Ting. Lalu pada Rabu (26/11), tema yang diusung DMD Showadalah “Fans Berat Rita Sugiarto”. Tentu saja bintang dangdut legendaris Rita Sugiarto akan hadir dan langsung memberikan komentar dan arahan kepada peserta yang membawakan lagu-lagu dangdut hits-nya.

Bukan hanya dipilih hostdan bintang tamu, calon peserta juga bisa dipilih langsung oleh pemirsa di rumah melalui telepon. Bahkan, pemirsa yang melakukan telepon interaktif berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp500.000. Setelah terpilih 3 peserta, para juri menyeleksi mereka satu per satu dari sisi vokal yang dinilai Joe Kriwil dan sisi koreografi dinilai oleh Hipong. Sementara Tuan Takur sebagai tokoh sentral di DMD Showkemudian memilih satu dari tiga kontestan yang harus mundur.

Pemirsa kembali menentukan siapa di antara dua kontestan yang tersisa untuk menjadi pemenang di tiap malamnya melalui SMS. Pemenang DMD Showberhak mendapatkan hadiah senilai Rp5 juta. Saksikan serunya DMD Show tiap Senin sampai Rabu, pukul 22.30 WIB, hanya di MNCTV. Ikuti pula cerita serunya melalui Twitter dengan hashtag #DMDShow. DMD Showbenar-benar membuat “Siapa Saja Bisa Jadi Bintang”.

Tedy
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3381 seconds (0.1#10.140)