Pengisian Nirkabel Qualcomm Halo Bisa untuk Semua Mobil

Kamis, 27 November 2014 - 10:34 WIB
Pengisian Nirkabel Qualcomm Halo Bisa untuk Semua Mobil
Pengisian Nirkabel Qualcomm Halo Bisa untuk Semua Mobil
A A A
CALIFORNIA - Terobosan teknologi pengisi daya nirkabel Qualcomm Halo yang digunakan dalam Formula E akan dapat diadopsi oleh mobil yang digunakan masyarakat luas di masa yang akan datang.

Teknologi Wireless Electric Vehicle Charging (WEVC) dari Qualcomm Halo dapat berdampak di masa kini hingga masa depan karena kemampuannya menjawab kebutuhan banyak pengguna mobil listrik baru.

"Ketika sistem ini mulai banyak diimplementasikan di kota-kota besar, para produsen mobil akan mulai menggunakan ini sebagai standar dan akan lebih banyak lagi mobil yang menggunakan teknologi ini," ujar Alejandro Agag, selaku CEO Formula E.

Dirinya menambahkan peningkatan permintaan mobil bertenaga listrik tentunya akan berkontribusi terhadap percepatan perkembangan dan perbaikan desain mobil listrik.

Qualcomm tidak hanya menciptakan teknologi yang ada di perangkat mobile terbaik seperti ponsel pintar, tablet dan perangkat wearable, namun juga otomotif.

Selain pengisi daya nirkabel, Qualcomm juga menawarkan keamanan, hiburan dan kemudahan dalam berkendara. Saat ini, setidaknya 10 juta kendaraan dari 16 produsen di seluruh dunia telah mengadopsi teknologi Qualcomm.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0438 seconds (0.1#10.140)