Memanjakan Lidah dengan Yoghurt Cisangkuy

Kamis, 27 November 2014 - 07:19 WIB
Memanjakan Lidah dengan Yoghurt Cisangkuy
Memanjakan Lidah dengan Yoghurt Cisangkuy
A A A
BANDUNG - Sedang bingung mencari tempat berlibur untuk anak-anak Anda, tak perlu ragu Anda bisa segera melipir ke Cisangkuy, Bandung. Daerah yang terkenal dengan produksi yoghurt atau produk olahan susu yang difermentasi ini, mungkin cocok sebagai destinasi wisata bersama dengan anak-anak Anda di akhir pekan ini.

Dengan tempat yang nyaman dan rasa yoghurt yang enak dijamin Anda akan senang mampir ke tempat ini. Yoghurt Cisangkuy memiliki rasa yang berbeda, yoghurt yang dijual di sini memang tidak asam seperti yoghurt pada umumnya.

Sebaliknya, rasa yoghurt cenderung manis dan Anda akan semakin disegarkan dengan potongan buah yang ada dalam yoghurt. Jenis buah disamakan dengan rasa yoghurt yang Anda pesan. Dengan adanya potongan buah, akan membuat yoghurt semakin segar untuk diminum.

Selain yoghurt, Anda juga dapat mencoba jenis makanannya seperti kentang goreng. Bila ingin menu lain, Anda dapat memesan makanan dari pedagang keliling seperti batagor, siomay, sate dan makanan lainnya. Jalan ini memang ramai ditempati pedagang dengan barang dagangannya.

Anda dapat menikmati suasana tempat ini yang alami. Dengan bangunan tua yang bersejarah membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama. Apalagi bila Anda mendapatkan tempat di pekarangan. Ada banyak pohon-pohon di halaman depan sehingga suasana menjadi sejuk.

Selain minum yoghurt, di sepanjang jalan ini juga banyak kuda-kuda yang disewakan untuk mengelilingi taman. Atau Anda dapat juga menyewa becak kecil yang telah dihias untuk ditumpangi anak Anda dan orangtua yang menjalankan becak.

Adanya taman yang sejuk telah membuat ada banyak sarana transportasi tradisional yang dimanfaatkan agar Anda dapat mengelilingi taman ini. Jadi setelah menikmati yoghurt, Anda dapat mengajak anak Anda untuk mencoba kuda atau becak sambil mengelilingi taman.

Tak hanya menikmati kuliner dan menjajal sarana transportasi tradisional, perjalanan liburan Anda bisa diteruskan dengan 'bermain' di Kampung Wisata Cisangkuy. Kampung Cisangkuy ini terletak yang di area sawah, bukit dan pegunungan di daerah Bandung Selatan, tepatnya desa Lamajang Cikalong arah pangalengan.

Kampung cisangkuy menyediakan fasilitas untuk segala aktifitas hiburan dan liburan keluarga anda, restoran pinggir sungai, saung di tengah sawah. Pemandangan dan udara yang sejuk serta aktifitas, outdoor yang lengkap membuat anda merasa nyaman dan betah berada di Kampung Cisangkuy.

Karena, Kampung Cisangkuy menyediakan sarana berpetualang, diantaranya Anda bisa bermain Arung Jeram, Hiking, Climbing Wall, Program Anak-anak, Flaying Fox, Paint Ball dan sebagainya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3779 seconds (0.1#10.140)