Hindari Pejalan Kaki Mobil Terjun ke Kanal

Kamis, 27 November 2014 - 08:29 WIB
Hindari Pejalan Kaki Mobil Terjun ke Kanal
Hindari Pejalan Kaki Mobil Terjun ke Kanal
A A A
MAKASSAR - Sebuah mobil boks terjun ke dalam saluran air (kanal) sedalam lima meter dengan lebar empat meter di Jalan Pengayoman Makassar, Sulsel Kamis dinihari (27/11/2014).

Mobil ini terjun setelah pengemudinya hendak menghindari pejalan kaki yang menyebrang di badan jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kejadian ini bukan kali pertama terjadi di wilayah ini lantaran tidak adanya pembatasan jalan yang menghubungkan langsung dengan badan jalan dan saluran air di wilayah ini.

Menurut Aipda Hamzah petugas dari Polrestabes Makassar, peristiwa ini bermula saat pengendara mobil David melintas di wilayah ini tiba-tiba ada pejalan kaki lalau dengan reflek dia mencoba menghindari pejalan kaki yang tengah melintas di badan jalan.

Sang pengemudi yang tidak bisa menguasai laju kendaraanya dalam kecepatan tinggi. Tiba-tiba oleng dan langsung terjun ke dalam saluran air.

Untuk melakukan upaya penyelamatan mobil boks ini terpaksa dievakuasi menggunakan mobil derek. Peristiwa ini sempat menarik perhatian pengguna jalan

Tidak ada korban jiwa dalam Lakalantas tunggal ini namun kerugian ditaksir mencapai belasan jutaan rupiah

"Untuk mengetahui pasti peristiwa ini, Satuan Polisi Lalu Lintas Polrestabes Makassar, Sulsel masih memintai keterangan lebih lanjut terhadap pengemudi mobil nahas ini, " ujar Hamzah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)