Sriwijaya FC Diimingi Pemain-Pelatih Jepang

Rabu, 26 November 2014 - 18:49 WIB
Sriwijaya FC Diimingi Pemain-Pelatih Jepang
Sriwijaya FC Diimingi Pemain-Pelatih Jepang
A A A
PALEMBANG - Calon sponsor Sriwijaya FC menawarkan pemain asal Jepang untuk memperkuat Sriwijaya FC musim depan. Perusahaan asal Jepang di bidang apparel tersebut juga akan mencarikan Laskar Wong Kito pelatih anyar.

Menurut Direktur Marketing dan Promosi Sriwijaya FC, Nirmala Dewi menyatakan, calon sponsor sangat serius ingin mendatangkan pemain dan pelatih asal Jepang agar SFC menjadi klub kuat seperti di Jepang. Nirmala mengatakan, semua itu bisa terealisasi apabila kesepakatan kerja sama antara PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dan PT. Sportif Asia terjalin.

''Sriwijaya FC mendapatkan tawaran pemain Jepang dan pelatih dari sponsor. Mereka sangat tertarik untuk menjadi sponsor Sriwijaya FC, makanya mereka mengiming-imingi kita itu,''kata Direktur Marketing dan Promosi Sriwijaya FC, Nirmala Dewi.

Gadis cantik tersebut menjelaskan, tidak bisa memberikan keputusan untuk menerima tawaran tersebut. Terlebih dahulu, dia akan melanjutkan tawaran kepada jajaran manajemen Sriwijaya FC untuk dilakukan peninjauan.

''Sriwijaya FC sendiri sudah ada pelatih dan para pemain telah ditentukan. Saya tidak bisa memberikan keputusan dan menerimanya semuanya keputusan ada kepada manajemen,ā€¯ujarnya.

Kendati demikian Dewi menuturkan, apabila tawaran itu terwujud bisa saja pelatih dan pemain asal Jepang diproyeksikan kepada Sriwijaya FC Under 21. SFC Junior tersebut masih belum rampung untuk melanjutkan kompetisi musim depan.''Bisa ke Sriwijaya FC U-21 semua terserah saja manajemen,''jelasnya singkat.

Menurutnya, pihak sponsor asal Jepang itu sangat getol ingin menjadi sponsor di klub Sriwijaya FC. Selain Sriwijaya FC masih dalam nominasi klub-klub raksasa di ajang kompetisi top Indonesia, Indonesia Super League (ISL), Sumsel terkenal memiliki potensi tinggi dibidang olahraga.

''Banyak event olahraga yang berhasil digeber oleh Sumsel dan fasilitas olahraga kita di Sumsel sangat bagus. Sepertinya dia sangat ingin sekali menjadi sponsor kita,''pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)