GM Bentuk Tim Khusus Pantau Media Sosial

Rabu, 26 November 2014 - 20:20 WIB
GM Bentuk Tim Khusus Pantau Media Sosial
GM Bentuk Tim Khusus Pantau Media Sosial
A A A
DETROIT - Banyaknya komentar miring terkait recall besar-besaran yang dilakukan General Motors (GM) sepanjang tahun ini membuat pabrikan mengantisipasi gejala tersebut. Produsen mobil terbesar didunia ini membangun sebuah tim khusus yang memonitor media sosial.

Tugas tim ini ialah memantau media sosial 24 jam penuh untuk pengaduan cacat potensial. Obyek yang dicari melibatkan Facebook, Twitter dan forum otomotif di mana pemilik sering memposting masalah kendaraan mereka.

"Kita harus mengidentifikasi masalah sebelum mereka menjadi masalah," kata Presiden GM Dan Amman kepada Bloomberg yang dilansir dari Leftlanenews, Rabu (26/11/2014).

Amman dan eksekutif top lain di GM dikabarkan turut berpartisipasi dalam perburuan komntar negatif tersebut. Bahkan kadang jika menemukan suatu gejala, ia tidak ragu untuk menelepon sendiri untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Inisiatif ini merupakan langkah terbaru dalam proses reformasi GM yang berlangsung setelah recall terkait cacat kunci kontak yang melibatkan jutaan mobil diseluruh dunia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7923 seconds (0.1#10.140)