Beli Tiket Kereta Lebih Mudah di Indosat Dompetku

Rabu, 26 November 2014 - 19:10 WIB
Beli Tiket Kereta Lebih Mudah di Indosat Dompetku
Beli Tiket Kereta Lebih Mudah di Indosat Dompetku
A A A
JAKARTA - Memberikan kemudahan pembelian tiket kereta api jarak jauh bagi pelanggan, Indosat Dompetku meluncurkan website KeretaKu di www.keretaapiku.com. Pelanggan dapat melakukan pemesanan sampai dengan 90 hari sebelum keberangkatan.

Group Head Mobile Financial Services Indosat, Randy Pangalila mengemukakan, KeretaKu merupakan apresiasi khusus kepada pelanggan Indosat Dompetku yang bekerjasama dengan PadiTrain.

"Dengan adanya website ini diharapkan memudahkan pelanggan Indosat dalam melakukan pemesanan tiket kereta api jarak jauh terutama untuk musim liburan," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (26/11/2014).

Randy mengklaim, keuntungan melakukan pembelian tiket kereta api melalui KeretaKu adalah bebas biaya administrasi. Jadi tidak ada biaya tambahan yang dibebankan ke pelanggan, selain biaya tiket itu sendiri.

Untuk melakukan pembelian di KeretaKu sangatlah mudah dan cepat. Pertama kali, pelanggan harus melakukan register terlebih dahulu dengan mengisi beberapa data seperti: Nama, Alamat, Alamat Email, Nomor HP, dan beberapa data lainnya.

Setelah itu, lakukan login dan tentukan stasiun asal, stasiun tujuan, tanggal keberangkatan, serta jumlah penumpang untuk mencari pilihan kereta. Setelah memasukkan data diri penumpang, akan ada notifikasi permintaan dari Dompetku (metode push USSD) di handphone pelanggan untuk memasukkan PIN Dompetku.

Jika PIN valid dan saldo mencukupi, maka transaksi telah selesai dan akan ada notifikasi SMS sukses.

Sementara untuk pengisian saldo Dompetku juga cukup mudah, dapat dilakukan di Jaringan ATM Bersama ataupun Alfamart dan Indomaret.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9167 seconds (0.1#10.140)