Kontrak Memuaskan, Dejan Pastikan di PBR

Rabu, 26 November 2014 - 17:59 WIB
Kontrak Memuaskan, Dejan Pastikan di PBR
Kontrak Memuaskan, Dejan Pastikan di PBR
A A A
BANDUNG - Dejan Antonic dipastikan tetap menukangi Pelita Bandung Raya (PBR) dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Setelah pelatih asing asal Serbia tersebut bersepakat untuk melanjutkan kontrak kerjasamanya bersama PBR hingga 2016 mendatang.

"Ya, saya tetap di PBR sampai musim depan dan manajemen memberikan kontrak yang baik untuk saya,"ungkap Dejan saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Dengan kepastian tersebut, tentu saja beberapa klub besar Tanah Air seperti Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta harus gigit jari lantaran keinginannya untuk membawa Dejan tidak tercapai.

"Banyak yang menghubungi saya, dan ingin saya jadi pelatih mereka. Seperti Persebaya, Persija, tapi dengan kontrak baru saya dengan PBR, saya tetap di PBR,"tegasnya.

Dejan mengakui, awalnya sempat tidak ada ketidakcocokan terkait kontrak yang ditawarkan manajemen PT. Kreasi Performa Pasundan (KPP) selaku perusahaan yang menaungi tim yang berjuluk The Boys Are Back tersebut.

"Tapi sekarang kontrak sudah tidak ada masalah. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik. Dan saya bisa bawa PBR menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Saat ini, Dejan mengaku masih berada di kampung halamannya, Serbia. Dirinya baru akan kembali ke Bandung awal Desember mendatang. "Tanggal 15 Desember saya pulang ke Bandung dan langsung latihan. Mudah-mudahan tidak ada halangan,"harapnya.

Kesuksesan Dejan dalam meningkatkan prestasi PBR di musim 2014 kemarin menjadi rujukan utama PT KPP. Dejan sukses membawa PBR ke babak semifinal. Tentu saja pencapaian tersebut dianggap meningkat lantaran di musim 2013, PBR harus berjibaku dari jurang zona degradasi.

Prestasi itulah yang membuat kubu Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta tergiur untuk mendatangkan Dejan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9005 seconds (0.1#10.140)