DMD Tampilkan Tema Unik di Tiap Episode

Rabu, 26 November 2014 - 17:10 WIB
DMD Tampilkan Tema Unik di Tiap Episode
DMD Tampilkan Tema Unik di Tiap Episode
A A A
JAKARTA - Kian hari, DMD Show semakin banyak peminatnya. Acara musik dangdut yang dikemas dengan konsep reality dan variety show ini menjadi wadah bagi siapapun dari kalangan mana pun yang ingin menjadi bintang dangdut.

Bukan hanya mengeksplorasi kemampuan bernyanyi dan bergoyang para pesertanya, kini, DMD Show hadir dengan konsep yang lebih menarik lagi karena selalu mengusung tema yang unik dan berbeda di tiap episodenya.

Misalnya, episode dengan tema “Raja dan Ratu Goyang” yang tayang pada Senin (24/11). Sesuai tema, maka bobot yang paling dinilai adalah goyangan para peserta. Lagu lagu yang dinyanyikan pun harus sesuai dengan tema. Tak tanggung-tanggung, bintang tamu yang dihadirkan pun adalah Dewi Perssik yang tampil dengan goyang gergajinya. Lain lagi dengan tema pada Selasa (25/11) yaitu “Janda Kembang”. Maka para peserta DMD Show pada saat itu adalah para janda dengan wajah rupawan dan tentunya masih dengan kemampuan vocal yang baik.

Masih sesuai tema, bintang tamu yang dihadirkan pun adalah Ayu Ting Ting yang mewakili sosok Janda Kembang. Ada sekitar 50 janda yang berkumpul di Studio 4 MNCTV.

Para host yaitu Narji, Andhika, dan Super Emak memilih calon peserta yang kemudian dites singkat oleh Ayu Ting Ting.

Pada Rabu (26/11) atau malam ini, tema yang diusung DMD Show adalah “Fans Berat Rita Sugiarto”.

“Tentu saja bintang dangdut legendaris Rita Sugiarto akan hadir dan langsung memberikan komentar dan arahan bagi peserta yang membawakan lagu lagu dangdut hitsnya,” ungkap MNCTV dalam siaran pers yang diterima redaksi Sindonews.

Bukan hanya dipilih oleh host dan bintang tamu, calon peserta juga bisa dipilih langsung pemirsa di rumah melalui telepon. Bahkan pemirsa yang melakukan telepon interaktif berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp500.000. Setelah terpilih 3 peserta, maka para juri pun menyeleksi mereka satu persatu dari sisi vocal yang dinilai Joe Kriwil dan sisi koreografi dinilai oleh Hipong. Sementara Tuan Takur sebagai tokoh sentral di DMD Show kemudian memilih satu dari tiga kontestan yang harus mundur.

“Pemirsa kembali menentukan siapa di antara dua kontestan yang tersisa untuk menjadi pemenang di tiap malamnya melalui SMS. Pemenang DMD Show berhak mendapatkan hadiah senilai Rp5 juta,” papar MNCTV.

DMD Show tayang tiap Senin—Rabu pada pukul 22.30 WIB, di MNCTV. Pemirsa juga bisa mengikuti cerita serunya melalui Twitter dengan hashtag #DMDShow.

Semua ini dipersembahkan kepada pemirsa setianya sesuai moto DMD Show, yaitu Siapa Saja Bisa Jadi Bintang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4688 seconds (0.1#10.140)