Yuk Belajar Alquran di Kawasan Car Free Day

Rabu, 26 November 2014 - 16:58 WIB
Yuk Belajar Alquran di Kawasan Car Free Day
Yuk Belajar Alquran di Kawasan Car Free Day
A A A
JAKARTA - Yayasan Askar Kauny akan menggelar Hafizh on the Street (HOTS) di kawasan Car Free Day, Jakarta pada Minggu 30 November 2014 pukul 06.00-08.00 WIB.

HOTS adalah kegiatan berupa gerakan untuk memperkenalkan gaya hidup menghafal Alquran bagi kaum muslim dengan cara mudah dan menyenangkan.

Dalam acara yang digagas yayasan di bawah pemimpin Ustaz Bobby Herwibowo akan berbagi teknik menghafal Alquran dengan cara mudah.

Adapun teknik itu diberi nama teknik menghafal Alquran semuda tersenyum.

"Mengajak seluruh pengunjung Car Free Day untuk turut bersama-sama menghafal Al Quran sambil berolahraga dan rekreasi keluarga di area Car Free Day. Tersedia berbagai hadiah menarik bagi para peserta," tulis siaran pers Yayasan Akar Kauny yang dikirim ke Sindonews, Rabu (26/11/2014).

HOTS digelar terbuka untuk umum dan gratis. Kegiatan ini bisa diikuti oleh segala lapisan umur dan berbagai latar belakang profesi.

Acara dimulai dari Halte Busway Dukuh Atas dan akan berakhir di Hotel Mandarin Bundaran HI.

Untuk selanjutnya, kegiatan ini akan digelar secara rutin satu kali dalam satu bulan.“Jangan kaget kalau ternyata Alquran amat mudah untuk di hafalkan dan bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan semisal dengan berolahraga di Car Free Day”, kata Ustaz Bobby ketika memberikan komentarnya bagi program ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)