Interior Mobil Masa Depan Audi Tidak Miliki Tombol

Rabu, 26 November 2014 - 16:56 WIB
Interior Mobil Masa Depan Audi Tidak Miliki Tombol
Interior Mobil Masa Depan Audi Tidak Miliki Tombol
A A A
STUTTGART - Jaman semakin canggih dan orang moderen seakan menghindar dari segala kerumitan yang berkaitan dengan tombol. Dimulai dengan hilangnya tombol di handset, kini tren tersebut menjalar pada interior mobil.

Beberapa tahun terakhir, interior mobil mengurangi kontrol fisik seperti tombol dan saklar. Kecenderungan ini kedepannya akan terus bertambah hingga suatu hari semuanya akan dikendalikan oleh layar sentuh.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (26/11/2014), Direktur Pengembangan Teknis Audi Ulrich Hackenberg mengungkapkan, interior mobil-mobil masa depan Audi akan mengikuti arah perkembangan tersebut.

Hackenberg mengatakan, Audi sudah pada jalur untuk meminimalisasi tombol. Contohnya pada TT 2015 yang menggunakan instrument cluster digital yang terintergrasi dengan MMI terintegrasi.

Kendati demikian, kedepannya tidak semua model Audi juga akan dilengkapi fitur yang sama. Hackenberg menolak memberikan rincian model yang bakal kehilangan fungsi tombol, namun mengisyaratkan sedan dan crossover akan memiliki instrument cluster dan sistem infotainment terpisah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1397 seconds (0.1#10.140)