Pikat Jutaan Orang, Gadis Kecil di Rusia Dicap Tercantik Sejagad

Rabu, 26 November 2014 - 16:38 WIB
Pikat Jutaan Orang, Gadis Kecil di Rusia Dicap Tercantik Sejagad
Pikat Jutaan Orang, Gadis Kecil di Rusia Dicap Tercantik Sejagad
A A A
MOSKOW - Gadis enam tahun asal Rusia, Kristina Pimenova, membuat heboh publik dunia dengan julukan gadis tercantik sejagad. Dia juga dijuluki supermodel asal Rusia dengan penggemar jutaan orang di seluruh dunia.

Sudah ratusan situs milik penggemar gadis itu memperbincangkan sosok Kristina. ”Dia memiliki jutaan penggemar. Langkah demi langkahnya, Kristina mendekati kesuksesan besar,” bunyi tulisan salah satu blog penggemar gadis kecil itu.

Para pengagum Kristina begitu detail memperbincangkan fisik gadis kecil itu. Dia mata biru dan berambut pirang. ”Dia berwajah malaikat,” puji penggemar Kristina lainnya dalam tulisan di blog.


Gadis itu memiliki sejumlah akun media sosial. Dia memiliki 294 ribu pengikut di Instagram, hampir 900 pengikut di akun Twitter-nya, dan lebih dari 2 juta pengikut di Facebook. Selain itu, videonya di YouTube telah dilihat lebih dari 3.500 kali.

Meski masih di usia belia, Kristina memikat banyak orang ketika menyusuri catwalk, layaknya supermodel dewasa. Dia bahkan telah menghiasi sampul sejumlah majalah model ternama. ”Gadis yang paling cantik di dunia,” tulis majalah Women Daily, dengan memajang lebih dari 20 foto yang menggoda milik gadis kecil itu, seperti dikutip news.com.au, Rabu (26/11/2014).

Kendati demikian, tidak sedikit orang yang iba pada gadis kecil itu. Mereka khawatir, gadis cantik itu akan tumbuh tidak normal jika di usia dini terjun ke dunia model.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3348 seconds (0.1#10.140)