Duel Pacquiao versus Algieri Makan Korban

Rabu, 26 November 2014 - 16:10 WIB
Duel Pacquiao versus Algieri Makan Korban
Duel Pacquiao versus Algieri Makan Korban
A A A
MANILA - Dalam dunia olahraga merupakan hal yang lumrah jika sebuah tim olahraga atau seorang atlet memiliki banyak penggemar, bahkan penggemar fanatik. Tak terkecuali dengan juara dunia tinju kelas welter versi WBO, Manny Pacquiao.

Namun, bisa dibilang sejumlah penggemar Pacquiao jauh lebih fanatik dan setia ketimbang yang lain. Ini terbukti dengan sejumlah kabar mengenai penggemar Pacquiao yang bersedia melakukan apapun termasuk rela mati demi idolanya tersebut.

Seorang pria di Filipina dilaporkan menyerang saudaranya sendiri ketika menyaksikan pertarungan Pacquiao kontra Chris Algieri akhir pekan kemarin. Hanya dipicu salah paham, dua bersaudara itu terlibat dalam pertengkaran fisik.

Lalu, sebagaimana dilansir ABS-CBN News, seorang pria berusia 50 tahun meninggal akibat serangan jantung, setelah terlalu gembira atas dominasi Pacquiao terhadap Algieri di ronde keenam, ketika Algieri jatuh di kanvas dua kali.

Pria yang diketahui bernama Jessie Lao itu, kata tetangganya, sedang menyaksikan pertarungan di rumah tetangga lainnya ketika dia tiba-tiba jatuh saat semua orang bergembira karena Pacquiao mengirim Algieri dua kali ke kanvas.

Lao sendiri bukan satu-satunya penggemar Pacquiao yang tewas karena serang jantung. Seorang pria 60 tahun di Naawan, Misamis Oriental, juga meninggal setelah jatuh sakit saat menonton pertandingan Pacquiao-Algieri.

Sebelum laga Pacquiao versus Algieri dilangsungkan, sebenarnya seorang dokter di Filipina sudah menyarankan penggemar Pacquiao yang memiliki masalah jantung untuk tetap tenang dalam menonton pertarungan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)