Mitsubishi Delica Mengaspal di Makassar

Rabu, 26 November 2014 - 16:00 WIB
Mitsubishi Delica Mengaspal di Makassar
Mitsubishi Delica Mengaspal di Makassar
A A A
MAKASAR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor dan Bosowa Berlian Motor resmi meluncurkan mobil MPV andalannya, Mitsubishi Delica untuk wilayah Makassar dan sekitarnya. Peluncuran dilakukan dalam event Pameran Otomotif Makassar 2014 (POMA 2014) yang digelar di Celebes Convention Center (CCC).

Peluncuran MPV andalan Mitsubishi yang pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ini dihadiri CEO Bosowa Otomotif Subhan Aksa, Operating General Manager KTB Duljatmono dan Walikota Makassar Ramdhan Pomanto.

Menurut CEO Bosowa Otomotif Subhan Aksa, dalam POMA 2014 ini Mitsubishi Delica dipajang dengan variasi stiker ala Dakkar. Ini untuk mencerminkan perpaduan MPV dan SUV yang ditawarkan Mitsubishi bagi konsumennya.

"Kami optimis hadirnya Delica bagi para penggemar SUV dan MPV di wilayah timur Indonesia dapat mendongkrak pasar otomotif Mitsubishi, apalagi Delica cocok untuk kondisi jalan di Sulawesi,"ujarnya.

Dia menjelaskan, untuk penjualan ditargetkan dalam setahun sebanyak 300 unit di wilayah Makassar dan sekitarnya dengan harga on the road Rp 430 juta. Hingga saat ini, yang berminat membeli Delica harus indent dan menunggu mobilnya hingga tahun depan.

Sementara itu, Operating General Manager KTB Duljatmono menjelaskan, Delica memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati segala medan, didukung pula desain bodi eksterior yang sporty dan dinamis. Mengekspresikan ketangguhan dengan tetap mengedepankan kenyamanan serta keamanan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9815 seconds (0.1#10.140)