Lihat Anaknya Gantung Diri, Jupria Teriak Histeris

Rabu, 26 November 2014 - 15:15 WIB
Lihat Anaknya Gantung Diri, Jupria Teriak Histeris
Lihat Anaknya Gantung Diri, Jupria Teriak Histeris
A A A
MAKASSAR - Seorang pemuda Erwinto (18), ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya. Ibu korban Jupria yang menemukan anaknya tewas dengan cara tak wajar pun langsung teriak histeris.

Teriakan ibu korban langsung mengundang para tetangganya untuk datang. Warga yang penasaran dengan teriakan itu dengan seketika langsung penuh di rumah korban, Jalan Bonto Nila Raya, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala.

"Saya sedang mencari Erwin, kenapa tidak pernah terlihat sejak pagi. Saat membuka pintu kamar, dan meraba tempat tidur dia tidak ada. Hingga melihat di sudut ruangan, jenazahnya sudah tergantung," ujar Jupria, Rabu (26/11/2104).

Informasi yang dihimpun, motif kematian Erwinto masih belum diketahui, pihak orangtua dan keluarganya jugaa tidak bisa habis pikir kenapa korban nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan menggantung diri.

Sementara itu, Kepala Labfor RS Bhayangkara Dr Mauluddin mengatakan, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan.

"Seperti gejala bunuh diri lainnya, terbujur kaku dengan leher luka akibat terlilit tali. Dugaan sementara korban meninggal bunuh diri," ungkap Mauluddin.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9922 seconds (0.1#10.140)