Perintah Kapolda: Tangkap Perusak Pos Satpam Gedung Sate

Rabu, 26 November 2014 - 15:54 WIB
Perintah Kapolda: Tangkap Perusak Pos Satpam Gedung Sate
Perintah Kapolda: Tangkap Perusak Pos Satpam Gedung Sate
A A A
BANDUNG - Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus perusakan Pos Satpam Gedung Pemprov Jabar, Gedung Sate, yang diduga dilakukan oleh sekelompok orang bermotor beberapa waktu lalu.

Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan menegaskan, para pelaku yang telah melakukan terror di lingkungan pemerintahan tersebut harus bisa ditangkap secepatnya.

"Kapolrestabes (Bandung) sudah saya perintahkan dalam kasus ini satu minggu harus terungkap," tegas Iriawan, Rabu (26/11/2014).

Iriawan pun berharap, masyarakat yang memiliki informasi atau bukti-bukti bisa langsung berkoordinasi dengaan pihak kepolisian terdekat. "Segera sampaikan pada kami," tuturnya.

Sementara ‎itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol AR Yoyol mengaku siap menjawab instruksi dari Kapolda Jabar. Hingga kini tim dari Satreskrim Polrestabes Bandung masih berupaya melakukan pengungkapan.

"Siap kita laksanakan. Kita berupaya mengungkapnya. Satu minggu pengungkapan itu terhitung mulai hari ini," jelasnya.

Sejauh ini, kata Yoyol, sudah ada 20 orang yang telah dimintai keterangan. Namun belum ada kepastian siapa pelaku perusakan. "CCTV masih kita dalami, karena gambarnya pecah. Mohon doanya saja," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)