Lewat Lagu, Eminem Minta Maaf

Rabu, 26 November 2014 - 12:43 WIB
Lewat Lagu, Eminem Minta Maaf
Lewat Lagu, Eminem Minta Maaf
A A A
LOS ANGELES - Bukan Eminem jika tanpa kontroversi. Setelah membuat heboh dengan lirik lagu yang mengancam memukul Lana del Rey, rapper bernama asli Marshall Mathers itu meminta maaf.

Permintaan maaf itu pun dilontarkan Eminem lewat lagu barunya yang berjudul Guts Over Fear. Bagi penggemar ayah dua putri ini, ungkapan penyesalan ini adalah yang pertama. Karena sebelumnya, si Slim Shady ini tidak pernah melakukannya.

It just breaks my heart to look at all the pain I caused/But what am I gonna do when the rage is gone?/And the lights go out in that trailer park…/And I’m frozen ‘cause there’s no more emotion for me to pull from/Just a bunch of playful songs that I made for fun,” ujar Eminem dalam lagu baru itu.

Lagu, yang juga menampilkan Sia dan akan masuk dalam album kompilasi Shady XV itu, sebenarnya dirilis pada Agustus lalu. Tapi sekarang, Eminem mengungkapkan video klip untuk lagu tersebut.

Klip, yang disutradarai Syndrome, memperlihatkan perjuangan seorang petinju sementara juga menampilkan Eminem yang sedang nge-rap di sebuah ruang gelap.

Di masa lalu, Eminem menahan diri untuk tidak mengungkapkan penyelasan atas lirik yang ditulisnya. Ketika album terakhirnya, The Marshall Mather LP 2, dianggap homofobia, dia tidak marah-marah atas review-nya.

“Reaksi buruk itu lebih baik daripada tidak ada reaksi sama sekali. Saya lebih suka ada reaksi. Jika musik saya memicu debat atau perbincangan atau apa pun itu—mau itu salah, mau itu benar atau apa sajalah—saya lebih suika mendapatkan reaksi, reaksi buruk ketimbang tidak ada sama sekali. Karena kalau tidak ada reaksi itu menyedihkan,” papar Eminem kala itu, seperti dilansir Entertainment Weekly.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4432 seconds (0.1#10.140)