Smartphone 4G Evercoss Harga Rp1 Jutaan

Rabu, 26 November 2014 - 09:22 WIB
Smartphone 4G Evercoss Harga Rp1 Jutaan
Smartphone 4G Evercoss Harga Rp1 Jutaan
A A A
SEMARANG - Rencana pemerintah yang akan memberikan izin layanan 4G/LTE menjelang akhir 2014, membuat para vendor smartphone bersiap-siap untuk menyambut era 4G di Indonesia.

Menanggapi keadaan tersebut, brand lokal smartphone Evercoss akan menyiapkan produk smartphone 4G dengan harga terjangkau. Rencananya akan dirilis awal tahun depan.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo mengemukakan, untuk layanan 4G sampai teknologi merata dulu di Indonesia, 4G harus diperjuangkan agar bisa dinikmati masyarakat dan Evercoss pada awal 2015 akan buat smartphone 4G.

"Saya dengar baru-baru ini hanya berapa kota yang sudah gunakan 4G, ponsel kami harus diterima masyarakat kalangan kelas bawah menengah, kami punya smartphone 4G dengan harga Rp1 jutaan," ungkapnya dalam acara Factory Visit kunjungan Pabrik Evercoss di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (25/11/2014).

Janto mengkalim optimistis menyambut era koneksi seluler 4G/LTE berkecepatan tinggi itu di Indonesia.

"Kami berharap layanan 4G akan diterapkan merata di Indonesia, dan menjangkau daerah-daerah yang menjadi basis terbesar pengguna produk-produk kami," terangnya.

Seperti diketahui Kemenkominfo, Rudiantara mengatakan bahwa pemerintah akan memberikan izin operasi berupa Surat Uji Laik Operasi (ULO) bagi operator seluler untuk mulai menggelar layanan 4G LTE di frekuensi 900MHz pada akhir 2014.

Dengan begitu Rudiantara berharap ekosistem untuk layanan koneksi 4G/LTE di Indonesia akan terdorong untuk terus tumbuh sehingga bisa dinikmati secara meluas oleh masyarakat di Tanah Air pada pertengahan 2015 mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5011 seconds (0.1#10.140)